Bahagia Itu Sederhana

Jalan - Jalan @Kota Bandung

Tidak ada komentar
1. Jalan Asia Afrika
Waktu kemarin ke Kota Bandung dalam rangka ikut lomba Joy Green Tea Business Competition 2011 Area Jawa Barat & Banten, karena ada jeda waktu satu hari jadi saya berdua dengan Zainal menyempatkan untuk jalan - jalan di Kota Kembang. Petualangan kami menelusuri Kota Bandung diawali dengan wisata sejarah di Jalan Asia Afrika dimana sepanjang jalan ini yang kami lewati itu banyak sekali gedung - gedung bergaya art deco yang sangat unik. Di sepanjang jalan Asia Afrika ini juga banyak sekali tiang bendera tapi sayang waktu kami datang ke sana tidak ada satupun bendera yang dipasang.
















2. Masjid Raya Bandung
Selanjutnya kami menuju ke Masjid Raya Bandung yang klo kita jalan kaki dari Jalan Asia Afrika itu tidak begitu jauh. Ketika kami datang pada hari selasa itu kebetulan banyak sekali orang ada pedagang dan juga ibu - ibu pengajian, yang lucu di Masjid Raya Bandung ini ialah sempet keget ketika dua orang ibu - ibu menyuruh kami memphoto, karena waktu itu kami bawa kamera cslr kaya tukang photo gitu. Tapi ternyata kami salah karena kedua ibu - ibu itu malah ngeluarin BB mereka buat minta tolong photoin di depan Masjid Raya Bandung.
















3. Pasar Baru Trade Center
Tujuan wisata terakhir sebelum pulang ialah ke Pasar Baru Trade Center disini kami wisata belanja walaupun yang belanja cuman temen saya Zainal. Dia membeli sepasang switer couple buat pacarnya, selain wisata belanja ternyata di Pasar baru juga ada sebuah tempat dimana kita bisa melihat Kota Bandung yang luar biasa dari atas Pasar Baru tepatnya lantai 8 kalo tidak salah. Disini kita bener - bener bisa melihat Bandung dari atas keren bangat pokoknya.







Tidak ada komentar :

Posting Komentar