Mencoba Daftar TopSeratus (Sabar)

Mencoba Daftar TopSeratus (Sabar)

Mencoba Daftar TopSeratus (Sabar)
Minggu, 27 November 2011
Sudah beberapa hari ini berkunjung ke TopSeratus untuk daftar jadi member tapi ternyata yang saya dapet kecewa. Kok kecewa ? padahalkan TopSeratus sumber referensi blog terpercaya, tapi yang jadi masalah disini bukan masalah referensi blog tapi disini saya mau daftar jadi member tapi kok tidak bisa. Udah beberapa hari ini ketika saya klik Daftar maka muncul page dengan isi tulisan seperti ini : "Maaf, Top Seratus sedang dalam perawatan rutin database. Pendaftaran akan dibukan beberapa hari lagi mohon kesabarannya. Terima Kasih". Sempet bete juga sich soalnya udah dua hari dari hari pertama saya buka TopSeratus untuk daftar, Masalahnya masih tetap sama seperti itu. Dan akhirnya harus belajar sabar dech sabar nunggu TopSeratus kembali fit dan saya bisa Daftar, sabar untuk bisa masuk ke Seratus besar yang boleh jujur blog ini umurnya baru dua bulan, jadi kembali ke konsep kita sabar. Semoga aja beberapa hari udah bisa bener lagi dan saya bisa Daftar Soalnya udah ngebet nieh buat jadi member di TopSeratus dan berharap bisa masuk seratus besar, Amiin...



Open Comments
Close comment

2 komentar