Ultah Dalam Sepotong Es Krim, Sefile Email&Setumpuk Notifikasi Facebook

Ultah Dalam Sepotong Es Krim, Sefile Email&Setumpuk Notifikasi Facebook

Ultah Dalam Sepotong Es Krim, Sefile Email&Setumpuk Notifikasi Facebook
Senin, 14 November 2011
Alhamdulilah tanggal 14 Nopember ini saya masuk ke usia ke 22 tahun, dengan usia yang baru 22 tahun harusnya saya bisa melakukan banyak hal yang dapat membanggakan keluarga saya terutama kedua orang tua. Pada ulang tahun kali ini sebenernya ga ada yang special banget sich dari segi acara atau apapun, seperti hari biasa saja tapi seperti judul yang saya angkat ada sepotong Es Krim dari ibu dan adik saya, makasih ya mah trus yang paling seru ada email dari Kaskus yang ngasih ucapan selamat ulang tahun. Padahal udah beberapa bulan dech saya ga begitu aktif di Forum kaskus trus level sayapun disana masih newbie tapi yang pasti terima kasih banyak sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya. Dan yang terakhir buat teman - teman Facebook saya terima kasih banyak sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun ke dinding saya sehingga notifikasi saya bener -  bener penuh. Pada akhirnya semoga dengan bertambahnya umur yang juga merupakan sebuah amat dari Allah SWT saya bener - bener bisa memanfaatkannya ke sebuah hal positif.

Isi Email :














Thanks To :