Bahagia Itu Sederhana

Belajar Lipsing

3 komentar
Ternyata setelah mencoba sendiri lipsing itu susah butuh konsentrasi yang ekstar tinggi walaupun cuman mulut kita yang bergerak tetapi kita harus hapal banget dengan lagu yang akan kita bawakan karena ke singkronan antara mulut dengan lagu itu terlihat jelas di video. Kemarin malem karena diluar hujan dan orang - orang yang datang ke warnet pun sepi maka dengan sengan dan iseng akhrinya saya membuat video lipsing, lagu yang saya bawakan adalah Lyla "Mantan Kekasihku" kebetulan apal nieh lagu tapi sayang ga sampai selesai karena pas pertengahan lagu ada pembeli yang datang jadi saja show tiba - tiba di hentikan secara darurat. Video yang panjangnya 1 menit 3 detik ini masih kurang sempurna banyak suara - suara lain selain lagu Lyla ada mobil hujan, hehhehhe lucu trus. Karena diambilnya video ini malem - malem jadi saya yang berkulit hitam manis ini sedikit agak tidak terlihat apa lagi bila monitor temen - temen agak gelap untuk lebih jelas melihat saya maka baiknya tambahkan contrasnya. Okey selamat menikmati video belajar lipsing ini semoga bisa membuat kamu tertawa check this out......!


3 komentar :

  1. hahahahahahah !!! gue juga kok bang samsul

    BalasHapus
  2. lipsingnya oke juga, mas, sayang koneksi internetku agak lemot, sehingga ndak bisa menikmatinya secara utuh.

    BalasHapus