Bahagia Itu Sederhana

Daftar Tumblr.

Tidak ada komentar
Pada tahun 2007, seorang pengusaha internet muda yang bernama David Karp telah menciptakan Tumblr. Dia menciptakan tumblr di Jepang pada saat dia berumur 19 tahun. kemudian setelah menciptakan tumblr tersebut, dia juga menemukan sebuah kata baru yang akan digunakan pada layanan tumblr yaitu "Tumblelog". Tumblelog memiliki arti yaitu bentuk pendek dari blogging atau mengarah ke dalam bentuk miniblog. Pada tumblelog, layanan ini hanya dapat mengirimkan satu kalimat pendek saja, berbeda dengan blog-blog yang ada. David Karp kagum dengan bentuk baru blogging ini, kemudian dia berkata akan menunggu untuk salah satu platform blog yang sudah siap agar para pengguna dapat mengatur sebuah platform. Tetapi, setelah satu tahun lamanya hal tersebut tidak terjadi juga. kemudian David karp sendirilah yang akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan platform blog tersebut. Inkarnasi saat Tumblr diluncurkan pada tanggal 1 November dan versi beta telah diluncurkan beberapa bulan sebelumnya. Itu merupakan sedikit perkenalan saya dengan Tumblr dari Wikipedia untuk lebih mendalami dan tahu lebih dalam tentang Tumblr saya sarankan temen - temen untuk mendaftar di Tumblr.com

Gambar diatas merupakan tampilan awal ketika kita masuk ke situs Tumblr. untuk daftar itu kita tinggal mengisi email address, password, dan juga url. Url disini nama Tumblelog kita contoh megitristisan.tumblr.com maka dalam kotak url kita hanya mengisi megitristisan saja. Selanjutnya klik start posting maka akan tampil gambar seperti di bawah ini.

Isikan kode verifikasi yang ada di captcha ke dalam kotak isiannya dan klik i'm human, yang aneh disini saya tidak mengarti kenapa tulisan yang harus diklik itu i'm human ya ??

Tampilan Logging in... ini mendakan kode yang anda masukan benar dan satu buah email dari tumblr. meluncur ke inbox anda dan harus diverifikasi.

Ini merupakan tampilan profile kita setelah masuk ke tumblr. untuk melakukan posting maka tinggal pilih icon text, photo, queto dll. Pada postingan pertama ini saya memilih memosting sebuah gambar yang saya print screen dari tampilan awal tumblr.

Dan tampilan awal yang akan tampil dari tumblr saya adalah gambar seperti dibawah ini, tapi sekarang sudah ganti dengan tema yang berbeda jadi jangan kaget.
Link Terkait : Megi Tristisan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar