Bahagia Itu Sederhana

Lenovo Do Network

2 komentar

Lenovo salah satu produsen PC dan laptop dari Cina yang sudah mulai banyak digunakan di Indonesia punya event lomba dengan teman " Lenovo Do Network Turn Idea Into Action " dimana setiap peserta itu harus memilih tantangan yang udah disediaiin dari panitia. Dari 4 tantangan itu adalah masalah - masalah sosial dimana kita harus punya ide untuk memecahkan masalah itu dan diberi waktu 90 hari.

Tantangan 1
Tantangan pertama adalah tentang pendidikan dimana tema yang diambil adalah "Pendidikan Portable". Disini kita disuruh membuat sebuah design "classroom in a box" yang bisa dikirim ke daerah terpencil dimana pendidikan berkualitas masih kurang.
Tantangan 2
Tantangan yang kedua adalah tentang kemacatan dimana kita disuruh menciptakan solusi baru untuk menjawab masalah kemacetan yang saat ini menjadi sebuah masalah yang sangat krusial.
Tantangan 3
Tantangan yang ketiga adalah kita disuruh membuat sebuah produk yang belum pernah ada dipasar sebelumnya. Buat jadi lebih hidup dengan design lewat komputer, model atau prototype. Jangan lupa untuk mengikutkan kemasannya. Survey ke konsumen dan jelaskan kepada kami kenapa menurut mereka ide kamu harus jadi pemenangnya.
Tantangan 4
Tantangan ke empat yang bisa juga di bilang "wild card" atau Apakah kamu punya ide yang tidak ada dalam kategori tantangan apapun maka dafatar ditantangan empat ini.

Hadiah yang ditawarkan dari Lenovo adalah :
1. Semua finalis mendapatkan seperangkat Laptop dari Lenovo
2. Mentors dari Lenovo diantaranya adalah bapak Ono W Purbo
3. Hadiah sebesar USD $ 25.000 untuk bisa membantu ide kamu menjadi kenyataan.

2 komentar :

  1. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan

    Tinggalkan komentar sedikit ^^

    Saya lama sdh tdk blogwalking
    Mohon kunjungan balik ^^

    Klik 4information y gan :)

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas, atas kunjunganya !

      Hapus