Bahagia Itu Sederhana

Oleh - Oleh Pensi IKMI 2012

2 komentar
Pensi IKMI 2012 emang sudah selesai tepatnya kemarin hari sabtu tanggal 07 Januari 2012 jam 21.00 WIB. Alhamdulilah acara sukses dan berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang bisa menghentikan acara ini. Disini saya mau berbagi beberapa atribut pensi yang kebetulan saya yang mendesainnya sendiri. Yang pertama itu id card panitia pensi disini saya buat pake avatar gambar cewek sama cowok, kenapa pake avatar ? sebenarnya hanya untuk membedakan mana pria dan wanita.
Yang kedua adalah spanduk, untuk spanduk itu saya bikin dua versi ada versi biru dan versi putih kenapa saya bikin dua ? itu lebih ke sponsor aja sich.

2 komentar :

  1. selamat atas suksesnya pelaksanaan pensi-nya, mas megi, semoga ke depan bisa berlangsung lebih baik.

    BalasHapus