Buat Dosen Marah

Buat Dosen Marah

Buat Dosen Marah
Jumat, 24 Februari 2012

Dosen mata kuliah java Bapak Demmy pagi ini marah pada kami oleh sebab hal sepele tapi mungkin karena hal sepele ini beliau bisa marah. Kejadian ini berawal ketika saya dan teman - teman dari kelas a,b,c dan d masuk mata kuliah java, pagi itu tidak tahu kenapa suasana kurang kondusif beberapa menit masuk kelas anak - anak dari kelas a,b,c dan d masih sibuk dengan urusan masing - masing seperti belum siap untuk memulai kuliah. Kelas masih terdengar bising karena banyak yang ngobrol tidak penting di pagi itu, setelah Pak Demmy masuk pun suara - suara itu masih nyaring.


Tapi kali ini Pak Demmy tidak menegur dengan menanyakan sudah siap untuk kuliah atau tidak, kali ini beliau langsung mengajukan pertanyaan sampai dimana materi kuliah kita yang minggu kemarin beberapa sempat menjawab "insert","update" dan lain - lain. Setelah kejadian ini beliau keluar kelas tidak kembali hingga jam kuliah selesai.


Di waktu kosong beliau keluar saudara Henry Wilson sempat maju kedepan untuk menulis code delete di java, tapi saking tidak sensitifnya kami malah membiarkan beliau di luar dan tidak memanggilnya masuk kelas untuk memberitahu sudah ada yang maju kedepan tapi malah asik ngobrol sampai selesai waktu dan mungkin ini yang membuat beliau marah.

 

Dengan kejadian ini beliau memutuskan untuk tidak masuk kelas kami lagi selama tiga minggu sampai uas setelah ada pernyataan ini dari saudara Andedi banyak sekali anak - anak yang masuk ruang dosen dan ingin minta maaf dan tekesan saling sikut yang penting selamat sendiri dari pernyataan minta maaf mereka yang terkesan menyalahkan orang lain.


Karena saya belum bisa minta maaf di ruang dosen yang tadi berjubel orang itu maka disini saja saya minta maaf untuk pak Demmy, sebagai manusia kadang hilaf dan belum bisa mengerti, menghargai dan menghormati orang lain saya minta maaf semoga kedepannya tidak terulang lagi.