Megi Tristisan

Bahagia Itu Sederhana

Header Aplikasi

Tidak ada komentar


Kedua header ini adalah header untuk aplikasi yang saya buat dengan temen - temen satu tim saya KP yaitu : Zainal Arifin Dan Redi Verdana. Aplikasi ini berkonsep website karena memang menggunakan bahasa pemrograman PHP. Ide munculnya membuat aplikasi ini ialah dari Staff Umum di Kantor Bea Cukai Cirebon yang masih menggunakan sistem Manual. Maka kami yang PKL disini jurusan Teknik Informatika perlu merasa membuat sesuatu yang bisa meringankan beban staff umum dalam menulis surat - masuk dan surat keluar. Dan kebetulan untuk bagian desain itu diserahkan kepada saya dan hasilnya seperti yang diatas untuk bagian header.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Thinking Of You

Tidak ada komentar


Thinking of you itu adalah judul dari lagu Kety Perry yang saat ini saya lagi sering puter. Kalo lagi seneng gitu diputer terus sampai ngerasa bosen tapi lagu ini tuch pas banget sama keadaan saya minggu ini yang lagi suka sama cewek jadi Thinking Of You. Hehehhe Walaupun dalam official video klipnya sendiri hampir sedikit jauh sama yaitu digambarkan Kety Perry itu punya pacar atau bisa dibilang selingkuhan cuman yang menjadi masalah dari saya itu adalah sebenernya suami atau pacar Kety Perry di video klip ini itu yang pergi perang trus mati atau yang ada di rumah sama Kety Perry. Soalnya kalo pendapat saya suami Kety Perry ini yang ada dirumah trus dia selingkuh dengan tentara tapi ada pendapat juga yang mengatakan bahwa suaminya itu yang pergi perang dan yang di rumah bareng sama Kety Perry ini selingkuhannya. Jadi intinya lagu ini sendiri yang bisa saya simpulkan yaitu kadang kita pacaran sama orang tapi perasaan kita masih inget terus sama mantan kita. Ya sebenernya wajar sich seperti itu karena kita mungkin harus menyadari cinta itu bisa datang secara tiba - tiba tapi jangan sampai kita sudah memutuskan pacaran kita dan malah inget terus sama dia Thinking Of You gitu. Lagunya bagus kok buat kalian dan termasuk saya manusia - manusia galau, hehehehe Untuk lebih jelas liat aja video dibawah ini kalian yang nilai lagunya enak atau tidak dan pendapat mana yang bener. Hehehe


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Desain Network

4 komentar
Mendesain itulah yang harus kami lakukan, tapi yang kali ini kami desain adalah jaringan network Kantor Bea Cukai Cirebon. Karena Kantor Bea Cukai Cirebon akan menjadi madya, maka dibutuhkan sebuah desain jaringan yang kompetibel dengan kantor ini dan tersedia. Kantor Bea Cukai terdiri dari dua lantai yaitu atas dan bawah, lantai atas terdiri dari tujuh ruangan yang akan atau ada komputer, sedangkan jumlah komputernya sendiri ada 9 komputer. Sementara switch yang digunakan ada dua. Sedangkan untuk lantai bawah terdiri dari lima ruangan yang berisi komputer. Itulah sekelumut gambaran dari Kantor Bea Cukai Cirebon yang harus saya gambar desain networknya. Dan untuk mendesain itu awalnya saya menggunakan paket tracert, tapi setelah itu temen saya Zainal Arifin memberikan software yang bernama Network Notepad, Software ini berfungsi untuk mendesain sebuah jaringan network. Jadi untuk temen - temen yang ingin mendesain contoh jaringan maka  coba menggunakan sofware ini. Dan untuk gambar yang saya hasilkan dari program Network Notepad sendiri adalah seperti gambar dibawah ini 


4 komentar :

Posting Komentar

Peran Ibu

Tidak ada komentar
Judul jelas dari buku di atas adalah "Peran Ibu Dalam Mengarahkan Putrinya". Karya dari Bapak Amal binti Abdillah dan diterbit oleh Studia Press. Mendidik anak bukanlah hal yang muda apalagi seorang putri atau perempuan. Kemajuan dan informasi yang sangat cepat dengan sumber yang tidak terbatas mengharuskan kita menjaga anak - anak perempuan kita secara lebih extra lagi. Dalam buku ini menjelaskan bagamana kita bisa berkomunikasi dengan anak atau berdialog dengan anak-anak kita dengan cara yang persuasif. Dalam buku ini ada beberapa cara supaya anak perempuan kita tidak tergelincir ke lubang jahanam.  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Grafik Grafik Kehidupan

Tidak ada komentar

Grafik - grafik kehidupan adalah buku yang sudah saya baca beberapa hari ini dan sudah selesai. Buku ini menceritakan atau menjelaskan bagaimana kita bisa menjalani hidup yang diinginkan oleh kebanyakan orang yaitu : punya banyak waktu luang, punya banyak uang dan banyak teman. Di buku ini juga disajikan banyak grafik diantaranya grafik usia vs kecerahan wajah dan yang lainnya yang bersangkutan tentang kehidupan. Tapi yang saya suka dari buku ini sendiri ialah ditiap lembar itu selalu ada kata - kata motivasi dari pengarang, tokoh, dan orang - orang terkenal saat ini yang membangkitkan semangat hidup. Motivasi - motivasi dibuku yang kita baca ini bagus untuk kita yang sedang menjalankan bisnis jaringan atau network marketing karena dari bab ke dua sampai pada terakhir si penulis banyak mengajak, mengarahkan pembaca untuk membuka bisnis jaringan.

Buku ini sendiri di terbitkan oleh BritZ Pulisher Bekasi dan di tulis oleh Abdul Basith.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar