Bahagia Itu Sederhana

Thinking Of You

Tidak ada komentar


Thinking of you itu adalah judul dari lagu Kety Perry yang saat ini saya lagi sering puter. Kalo lagi seneng gitu diputer terus sampai ngerasa bosen tapi lagu ini tuch pas banget sama keadaan saya minggu ini yang lagi suka sama cewek jadi Thinking Of You. Hehehhe Walaupun dalam official video klipnya sendiri hampir sedikit jauh sama yaitu digambarkan Kety Perry itu punya pacar atau bisa dibilang selingkuhan cuman yang menjadi masalah dari saya itu adalah sebenernya suami atau pacar Kety Perry di video klip ini itu yang pergi perang trus mati atau yang ada di rumah sama Kety Perry. Soalnya kalo pendapat saya suami Kety Perry ini yang ada dirumah trus dia selingkuh dengan tentara tapi ada pendapat juga yang mengatakan bahwa suaminya itu yang pergi perang dan yang di rumah bareng sama Kety Perry ini selingkuhannya. Jadi intinya lagu ini sendiri yang bisa saya simpulkan yaitu kadang kita pacaran sama orang tapi perasaan kita masih inget terus sama mantan kita. Ya sebenernya wajar sich seperti itu karena kita mungkin harus menyadari cinta itu bisa datang secara tiba - tiba tapi jangan sampai kita sudah memutuskan pacaran kita dan malah inget terus sama dia Thinking Of You gitu. Lagunya bagus kok buat kalian dan termasuk saya manusia - manusia galau, hehehehe Untuk lebih jelas liat aja video dibawah ini kalian yang nilai lagunya enak atau tidak dan pendapat mana yang bener. Hehehe


Tidak ada komentar :

Posting Komentar