Ariel Bebas

Ariel Bebas

Ariel Bebas
Senin, 23 Juli 2012

Images From newpeterpanband.com 


Pagi ini, setelah menunggu satu tahun lebih akhirnya Ariel bebas juga. Sebagai sahabat Peterpan saya bahagia pastinya dengan kebebasan Ariel ini. Kerena dengan kebebasan Ariel berarti proyek album baru dan nama baru Peterpan akan segera hadir. Sedikit cerita awal saya suka dengan Peterpan itu dimulai sekitar tahun 2001 dan 2002 saat itu saya masih kelas dua tau tiga SMP. Pertama awalnya saya bisa suka adalah ketika saya liat Peterpan di acar konser yang waktu itu ditayangin di SCTV. Lagu yang dibawain sama Peterpan waktu itu adalah Mungkin Nanti bisa dibilang lagu ini itu lagu soundtracknya saya waktu SMP. SMP itukan masa puber masa dimana kita mulai mengenal lawan jenis lebih dalam bukan hanya sekedar teman tapi mungkin ada rasa lain yaitu rasa cinta. Waktu itu saya kelas dua dan untuk urusan cinta bisa dibilang waktu SMP itu saya masih nol besar. Ada dua orang yang saya suka waktu itu pertama namanya Nabila dan kedua Nina dari kedua wanita cantik itu tidak ada yang menerima cinta saya. Jadi lagu Mungkin Nanti dan album Peterpan yang "Bintang Di Surga" yang bisa dibilang isinya tentang orang patah hati semua itu yang menemani saya dikala galau waktu itu. Berangkat dari situ saya terus mengikuti perkembangan Peterpan bisa dibilang Sahabat Peterpan walaupun tidak terdaftar seperti yang lain. Dari Album "Taman Langit","Bintang Di Surga" sampai dengan yang terakhir ini "suara lainnya" saya mengikuti dan punya walaupun ada beberapa yang cuman MP3. Balik lagi ke masalah Ariel bebas dan kasus yang menjeratnya, kalo misalkan salah ya memang Ariel salah, salahnya sebenarnya cuman satu yaitu kenapa video berhubungan badannya dengan Luna Maya dan Cut Tari direkam. Padahal mungkin dia tahu konsekwensinya ketika video itu tersebar. Tapi mungkin itu yang menyadarkan kita bahwa seorang Ariel yang superstar dan selalu tampil sempurna di atas panggung itu seorang manusia biasa juga bukan dewa yang tentunya punya khilaf. Untuk itu sebagai manusia biasa sudah seharusnya kita memaafkan karena kita juga belum tentu lebih baik dari Ariel. Selamat menghirup kebebasan untuk Ariel, sabut hari yang cerah.