Lagu Galauku

Lagu Galauku

Lagu Galauku
Senin, 16 Juli 2012
Gambar dari sini klik

Playlist Rhythmbox saya sudah dua minggu berturut - turut jarang memutar lagu bahagia, mungkin karena yang punya laptonya lagi galau kali. Jadi lagu - lagu Katy Parry dari album " One Of The Boys ", yang menjadi pemuncak daftar lagu yang sering di puter beberapa minggu ini. Ada "Thinking Of You" lagu yang membuat saya berkenalan dengan Katy Parry lebih jauh lagi dan membuat saya jadi ngefans sama dia, saya dengar lagu ini dari mas Ova salah satu pembimbing saya waktu PKL. Bisa dibilang lagu "Thinking Of You" ini yang membuka kotak pandora untuk saya bisa tahu lebih jauh lagi lagu - lagu Katy Perry di album " One Of The Boys " yang keluar tahun 2008 atau album ini keluar ketika saya lulus SMK. Tapi jujur dulu tahun 2008 itu saya tidak begitu tahu yang namanya Katy Parry dan lebih kenal Taylor Swift. Lagu - lagu yang ada di album "one Of The Boys" itu berjumlah 12 lagu dan yang sekarang lagi hits banget di laptop saya itu ada :

   dan untuk yang versi akustik itu bonus track untuk dijual di Australia

Mungkin lagu - lagu diatas bisa menjadi tambahan referensi lagu galau temen - temen semua, karena ketika kita galau butuh lagu untuk jadi temen.