Bahagia Itu Sederhana

Beli Buku Kisah Lainnya

1 komentar


Kisah lainnya adalah sebuah buku tentang perjalanan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David selama periode tahun 2010 - 2012, Dimana periode ini bisa dibilang masa kelam perjalanan musik mereka. Setelah dua kali ke Gramedia akhirnya dapet juga membeli buku ini, yang pertama tidak jadi membeli dikarenakan uang yang saya bawa untuk membli buku ini kurang. Sempet kesel juga sich tapi mungkin bukan hari itu saya dapat memiliki buku ini. Dan hari kedua tepatnya hari Jum'at 7 September 2012, Pagi itu saya mempersiakan semua dan yang menjadi perhatian saya adalah uang dalam dompet Jangan sampai uang kembali menjadi kendala saya memiliki buku ini. Harga yang dipatok Gramedia adalah Rp. 65000 (Enam Puluh Lima Ribu Rupiah) yang aneh dari ini adalah kalo saya lihat di situs resmi Gramedi harganya itu tidak sampai itu. Buku kisah lainnya juga merupakan buku pertama yang saya beli di Toko Buku resmi dalam 6 Bulan terakhir, karena biasanya saya banyak membeli buku di tukang buku bekas di depan hero Kota Cirebon.


Bonus dari membeli buku kisah lainnya itu sendiri adalah sebuah cD Album Suara Lainnya. Sayangnya CD yang saya dapatkan itu rusak hanya beberapa lagu yang bisa diputarsementara itu ada tiga lagu yang tidak bisa diputar Sahabat, Walau Habis Terang dan Dibelakangku. Kerusakan ini terjadi karena CD yang saya dapatkan itu ditengahnya terdapat sebuah lem yang menempel. Lebih dari itu membaca buku ini sudah memberikan kepuasan tersendiri bagi saya banyak hal dan pelajaran tentang teman, sahabat, dan tuhan juga bagaimana cara menyelesaikan sebuah masalah. 

Selain tentang buku ada hal yang lucu dari saya membeli buku kisah lainnya ini, ternyata kasir yang melayani pembelian saya itu bernama TIKAHIN. Ini saya sadari ketika pulang kerumah dan mencoba memeriksa nota bayar dari kasir tersebut, saat saya melihat nama kasir sesaat melamun "ko namanya Tikahin", tapi ya sudahlah apalah arti sebuah nama.





Dilain kessempatan juga saya akan coba mereview buku ini untuk temen - temen.
  

1 komentar :