Bete Di Kampus

Bete Di Kampus

Bete Di Kampus
Sabtu, 15 September 2012
Images From Google
Perkuliahan hari ini kacau itu sich yang saya rasakan, sudah datang pagi - pagi tapi ternyata dosen yang diharapkan untuk bisa mengisi kuliah pagi ini ternyata tidak ada. Kabar yang beredar dikampus mengatakan bahwa dosen tersebut tidak hadir karena masih di Bandung, yang lebih parah dari ini semua adalah tidak ada tugas yang mewakili ketidak hadiran dosen tersebut. Maksud saya kalo misalkan dosennya tidak bisa hadir pada hari ini maka diusahankan memberikan tugas kepada mahasiswa agar tidak nganggur. Ini tidak malah dosen tersebut meninggalkan semua tugas dia mengajar begitu saja. Pada akhirnya bete melanda, jelaslah bayangkan saya harus menunggu sekitar empat jam (4) untuk bisa masuk kelas lagi pada pekuliahan berikutnya. Memang sich saya di temening oleh laptop dan temen- temen tapi koneksi internet di kampus juga kurang memadai. Cerita selanjutnya sebenarnya sudah diketahui semua teman - teman pulan karena masalah ini, saya rasa wajar jika mereka pulang karena sudah niat pagi - pagi kekampus dan ternyata dosen yang diharapnkan tidak ada. Semoga ini tidak terjadi lagi di kampus saya tercinta.