23 Tahun

23 Tahun

23 Tahun
Rabu, 14 November 2012

Tepat pada hari ini, 14 Nopember 2012 umur saya sudah mulai bertambah dari yang tadinya 22 menjadi 23. Umur yang semakin bertambah pada akhirnya menambah juga beban tanggung jawab yang kita emban, belum banyak hal yang bisa saya berikan pada umur 23 tahun ini. Masih bergulat dengan dunia kampus, dunia pendidikan mengejar sebuah gelar sarjana untuk masa depan yang lebih carah. Makanya ketika akhirnya tuhan masih memberikan sebuah kesempatan bisa melewati umur 23 ini tidak banyak hal yang saya pinta hanya bisa melewati semester tujuh dan delapan dengan baik setelah itu wisuda dan kerja. Tidak muluk - muluk meminta sesuatu yang belum tuntu bisa saya raih makanya saya meminta untuk dimudahkan jalan yang akan saya lewati kedepan saja. Sementara Untuk pelaksanaannya sendiri tidak ada yang spesial seperti hari biasa saja, Orang yang pertama memberikan selamat adalah seorang teman di facebook mengirim ucapan lewat dinding facebook saya, selanjutnya ada sahabat baik saya Zainal Arifin yang waktu itu bergadang bareng dia memberikan ucapan lewat chat dan mengirim ke dinding facebook juga dan orang ketiga yang memberikan ucapan adalah mantan pacar saya lewat telpon. Dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat, teman dan semuanya yang sudah memberikan ucapan baik langsung ataupun tidak. Makasih......