Jalan - Jalan

Jalan - Jalan

Jalan - Jalan
Senin, 26 November 2012
Jalan - Jalan


Hari ini ada refresing dalam kegiatan saya, yang biasanya hari minggu saya harus jaga warnet sendirian dan paling teman saya Samsul Bahri yang nemenin. 

Hari minggu ini ada yang berbeda yaitu sedikit jalan-jalan, ya jalan - jalan kali ini memang tidak jauh cuman ke Kecamatan Jalaksana tetangga dari Kecamatan Cilimus bersama teman saya Yadi teman saya. Acara bagi mungkin bukan jalan - jalan melainkan proses bisnis karena acara dia ke Jalaksana itu adalah untuk membicarakan masalah bisnis dengan klien dia yang akan memberikan aplikasi untuk membeli mobil. 

Tapi bagi saya ini jalan - jalan karena sudah lama yang beberapa bulan ini terpaku dengan aktifitas yang sama tiap harinya. Kadang suka membosakan juga sich tapi bagaimana lagi ini sebuah hidup dan saya harus menjalaninya. 

Tapi pada akhirnya jalan - jalan hari ini sedikit membuat semangat kembali ya walaupun cuman 30 % tapi tetap semangatlah...












Open Comments
Close comment

5 komentar

  1. you're in reality a excellent webmaster. The website loading velocity is incredible.
    It kind of feels that you're doing any unique trick.
    Furthermore, The contents are masterwork. you've performed a wonderful activity in this topic!

    BalasHapus
  2. We are a group of volunteers and opening a new scheme in our community.
    Your web site provided us with valuable info to work on. You have done a formidable job and our whole community will
    be thankful to you.

    BalasHapus
  3. It's an awesome post designed for all the internet viewers; they will take benefit from it I am sure.

    BalasHapus
  4. Hi to all, it's genuinely a good for me to go to see this website, it
    contains helpful Information.

    BalasHapus
  5. Keep on working, great job!

    BalasHapus