Crazy Little Thing Called Love

Crazy Little Thing Called Love

Crazy Little Thing Called Love
Minggu, 16 Desember 2012

Images From Google
Ada sebuah kebiasaan yang saya kembangkan saat jenuh atau galau menyapa hati, kebiasaan ini adalah saya lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh dan galau yang kadang datang tidak diundang pulang tidak diantara. Seperti kemarin tiba - tiba saja hati saya tidak enak dan jenuh dengan suasana dan rutinitas yang saya lakukan tiap hari. Oleh karena itu saya membuat sebuah kebiasaan untuk menghilangkan rasa jenuh dan galau itu, pertama kebiasaan saya lakukan ketika galau dan jenuh datang adalah dengan mendengarkan musik yang saya suka sampai saya tertidur dan bangun pagi hari lupa dengan semua jenuh dan galau tadi malam. Kedua, adalah dengan memutar film - film yang bergenre komedi romantis seperti film yang akan saya bahasa kali yaitu Crazy Little Thing Called Love saya dapat film ini dari seorang teman kampus "pilong" begitu nama panggilan keren dia dikampus. Dulu ketika saya meminta film pun saat saya sedang jenuh dan butuh sebuah sebuah hal baru yang membuat hidup saya kembali dan berwarna. Waktu itu "pilong" memberikan tiga film kesemuanya itu film - film Thailand ada Friendship, Tonglihai dan film ini yaitu Crazy Little Thing Called Love. Karena beberapa kesibukan akhirnya ketika awal meminta saya hanya menonton film Friendship, sementara untuk film ini Crazy Little Thing Called Love saya baru tonton ketika saya PKL mungkin ada jeda sekitar dua bulan setelah saya menonton Friendship. Kembali ke topik utama kita yaitu tentang film ini Crazy Tittle Thing Called Love saya akan coba berikan pandangan saya tentang film ini dari sudut pandang saya. Film ini menceritakan sebuah masa dimana setiap manusia pasti pernah melewatinya yaitu suka terhadap lawan jenis bisa disebut cinta monyet atau cinta pertama, dimana saat itu kita akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan perhatian dari cewek atau cowok yang kita suka. Ada kesamaan yang pernah saya lakukan dulu ketika masih SMP kalo suka sama seorang cewek dengan salah satu adegan yang ada di film ini. Adegan itu adalah dengan melewati kelas seseorang yang kita suka dan berharap dia ada trus kalo misalkan pintu kelasnya terbuka berharap dia melihat kita lewat atau ketika kita lewat bisa melihat dia didalam kelas. Memang saat - saat itu luar biasa, jadi buat kalian semua yang ingin kembali mengenang dan memasang kembali puzzel ingattentang masa cinta pertama ada baiknya tonton film Crazy Little Thing Called Love.