Play One Track : Because Of My Heart

Play One Track : Because Of My Heart

Play One Track : Because Of My Heart
Rabu, 19 Desember 2012
Because of my heart adalah salah satu lagu soundtrack yang ada pada film crazy little thing called love, tidak seperti judulnya yang berbahasa Inggris lirik dari lagu ini 100 % bahasa Thailand plus ada sedikit bahasa - bahasa hindi. Walaupun arti dari liriknya itu sendiri saya tidak mengerti tapi saya rasa untuk orang - orang yang sudah melihat film crazy little thing called love pasti seneng dengan lagu ini selain pas antara lirik dan musiknya. klo muter lagu ini mungkin kita akan mengingat beberapa adegan antara Nam dan Shone. Lagu ini sendiri dibawakan oleh seorang penyanyi Thailand yaitu Jieb Wattana. Sudah satu minggu lebih lagu ini nangkring di urutan pertama mp3 yang paling sering saya putar di komputer. Kalo mau tahu lagu yang sedang menjadi POT (Play One Track) di komputer saya play saja video yang saya dapet dari Youtube dibawah ini, selamat mendengarkan.