Selamat Hari Ibu 2012

Selamat Hari Ibu 2012

Selamat Hari Ibu 2012
Sabtu, 22 Desember 2012
Images From Google
 
Selamat hari Ibu, saya rasa sebuah ucapan terima kasih untuk seseorang yang telah melahirkan dan membesarkan kita hingga saat ini adalah sebuah kata yang bijak. Sebenarnya kata terima kasih ini tidak harus meluncur dari kita semua hanya ketika tanggal 22 Desember saja, seharusnya kata terima kasih ini terucap deras setiap harinya untuk menghormati beliau yang sejatinya telah memberikan tenaga, pikiran, dan waktunya untuk membesarkan kita. Ibu memang sosok yang luar biasa bagi saya dan mungkin semua orang, dari beliau saya banyak belajar tentang arti kehidupan mulai dari cinta, kesabaran, memaafkan dan lainnya. Sosok Ibu bagi saya seperti lilin aroma terapi yang tidak hanya berpijar menerangi sekitar tapi juga wangi dan menenangkan. Sampai hari ibu yang memasuki umur saya ke 23 tahun ini belum banyak hal yang bisa saya berikan untuk ibu, selain ucapan terima kasih dan doa. Semoga ibu selalu sehat dan bahagia sehingga bisa melihat membantu anakmu ini dalam melewati berbagai ujian yang kadang mampir silih berganti. Kata akhir dari saya selamat hari ibu dan "terima kasih mah...".