Bahagia Itu Sederhana

Desain Sertifikat PKL

18 komentar
Awalnya saya dengan teman - teman tidak berpikir untuk mendapatkan sebuah sertifikat dari kantor bea cukai  tapi Mba Dessy salah satu staff bagian umum menanyakan masalah sertifikat. Pada bagian ini kami bertiga bingung karena belum tahun format sertifikat dari kantor bea cukai  lalu siapa yang akan menanda tangan tapi selalu ada kemudahan dibalik kesusahan.  Tiba - tiba saja Mba Dessy ingat ada arsip sertifikat golongan anak - anak SMK, lalu pak Anwar juga bersedia menandatangani.  Maka setelah ada formatnya saya mendesainya menggunakan corel x3 dan untuk membedakan ada beberapa image yang saya tambahkan di sertifikat yang saya buat. Jika pada sertifikat yang format itu tidak ada logo pada bagian tengah sertifikat maka pada sertifikat yang saya buat itu ada, alasanya agar tidak terlihat begitu sama saja dengan anak - anak SMK. Untuk hasilnya adalah seperti dibawah ini :



18 komentar :

  1. iya tuh serifikat PKL emang gitu.. cuma beda tipis sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal saya anak kuliah tapi sma, ahahhahahahhah

      Hapus
    2. hahah.. serius loh sertifikatnya mirip sama PLK SMK . kriterianya sama.

      Hapus
    3. cuman bentuknya saja sich tapi isinya beda dunk, kan kerjanya juga beda, ehehhehehehe

      Hapus
  2. Sudah lama aku ga pakai corel, pakainya inkscape

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah lama ga pake inkscape mas, hehhehehe

      Hapus
  3. itu format nomornya diisi bagaimana mas?

    BalasHapus
  4. minta fileny dong mas soalny ane juga pkl di bea cukai

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cari dlu mas, diusahan klo ada saya hubungi sampean.

      Hapus
  5. Balasan
    1. saya cari dlu mas, diusahan klo ada saya hubungi sampean.

      Hapus
  6. mas bisa dikirim ke email saya itu file nya
    dhika_disconnect@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cari dlu mas, soalnya sudah lama sekali.

      Hapus
  7. Mas bisa filenya dikriim ke email saya
    Fachri0822@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah cari2 tapi file tidak ada mas

      Hapus