Desain Sertifikat PKL

Desain Sertifikat PKL

Desain Sertifikat PKL
Kamis, 03 Januari 2013


Awalnya saya dengan teman - teman tidak berpikir untuk mendapatkan sebuah sertifikat dari kantor bea cukai tapi Mba Dessy salah satu staff bagian umum menanyakan masalah sertifikat. 

Pada bagian ini kami bertiga bingung karena belum tahun format sertifikat dari kantor bea cukai  lalu siapa yang akan menanda tangan tapi selalu ada kemudahan dibalik kesusahan.  

Tiba - tiba saja Mba Dessy ingat ada arsip sertifikat golongan anak - anak SMK, lalu pak Anwar juga bersedia menandatangani.  

Maka setelah ada formatnya saya mendesainya menggunakan Corel X3 dan untuk membedakan ada beberapa image yang saya tambahkan di sertifikat yang saya buat. 

Jika pada sertifikat yang format itu tidak ada logo pada bagian tengah sertifikat maka pada sertifikat yang saya buat itu ada, alasanya agar tidak terlihat begitu sama saja dengan anak - anak SMK. Untuk hasilnya adalah seperti dibawah ini :


Tampak Belakang

Desain Sertifikat PKL


Tampak Depan

Desain Sertifikat PKL


Open Comments
Close comment

32 komentar

  1. iya tuh serifikat PKL emang gitu.. cuma beda tipis sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal saya anak kuliah tapi sma, ahahhahahahhah

      Hapus
    2. hahah.. serius loh sertifikatnya mirip sama PLK SMK . kriterianya sama.

      Hapus
    3. cuman bentuknya saja sich tapi isinya beda dunk, kan kerjanya juga beda, ehehhehehehe

      Hapus
  2. Sudah lama aku ga pakai corel, pakainya inkscape

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah lama ga pake inkscape mas, hehhehehe

      Hapus
  3. itu format nomornya diisi bagaimana mas?

    BalasHapus
  4. minta fileny dong mas soalny ane juga pkl di bea cukai

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cari dlu mas, diusahan klo ada saya hubungi sampean.

      Hapus
  5. Balasan
    1. saya cari dlu mas, diusahan klo ada saya hubungi sampean.

      Hapus
  6. mas bisa dikirim ke email saya itu file nya
    dhika_disconnect@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cari dlu mas, soalnya sudah lama sekali.

      Hapus
  7. Mas bisa filenya dikriim ke email saya
    Fachri0822@gmail.com

    BalasHapus
  8. saya dulu waktu PKL di kantor pajak ga dikasih sertifikat. Temen saya nanya apa dikasih sertifikat, jawabnya nggak. jadi cuma dikasih surat keterangan aja. (numpang curhat, maap :D)

    BalasHapus
  9. minta fileny dong mas soalny lgi buat sertifikat anak smk
    kirim ke ruhayati27@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  10. yang tanda tangan sertifikat harus kepala kantor ?

    BalasHapus
  11. Hello would you mind sharing which blog platform
    you're working with? I'm planning to start my own blog in the near future but I'm
    having a hard time selecting between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design seems different then most blogs and I'm looking for something completely unique.
    P.S Apologies for being off-topic but I had to ask!

    BalasHapus
  12. Hi, I want to subscribe for this website to obtain hottest updates, so where
    can i do it please help out.

    BalasHapus
  13. klok boleh tau cara buat outline biru itu gimana ya mbak

    BalasHapus
  14. Mas boleh minta mentahan file CDRnya?, kirim ke email : Zhiaulhagaqonasis@Qmail.id ya mas

    BalasHapus