Ketika Saat Cinta Bersilangan

Ketika Saat Cinta Bersilangan

Ketika Saat Cinta Bersilangan
Selasa, 08 Januari 2013
Ketika Saat Cinta Bersilangan


Judul diatas adalah judul dari sebuah novel yang telah berhasil saya baca dengan selesai pada akhir - akhir minggu ini. 

Novel ini menceritakan sebuah kisah tentang percintaan dan persahabatan yang saling bersilangan menghampiri Naira, Diba, dan Aji. Awal kisah dari novel ini dimulai dengan pertemuan antara Naira dengan Aji pada acara pameran lukisan yang membekas pada hati masing - masing lalu dilanjutkan dengan pertemuan yang lain sehingga menumbuhkan cinta pada diri mereka masing - masing. 

Disisi lain Diba sahabat yang paling dekat dengan Naira juga menyukai seorang pria bernama Rul dan yang membuat semuanya bersilangan adalah Rul dan Aji itu pria yang sama. Cinta memang kadang membingungkan itu yang terjadi dalam novel ini bagaimana kedua sahabat ini menyukai lelaki yang sama namun tidak pernah mau memperkenalkannya kepada sahabatnya masing - masing. 

Setelah lama dan disaat yang kurang tepat akhirnya Naira memperkenalkan sosok Aji kepada Diba sayang ternyata luka dalam hati belum sembuh seratus persen dan akhirnya Diba terkulai lemas mengetahui Dia mencintai sosok yang sama dengan sahabatnya. 

Novel ini bagus dengan latar di wilayah Indonesia bagian timur tepatnya di pulau Maluku pembaca di ajak untuk tahu lebih dalam tentang pulau itu. 

Selain itu juga kisahnya bagus dan mengharukan banyak pelajaran yang bisa dipetik dari novel ini bagaimana cinta kadang tidak harus memiliki, ini terjadi dalam novel bagaimana akhirnya seorang Aji yang sangat Naira cintai harus meninggal dalam sebuah kecelakaan dan akibatnya Naira harus bisa membuka hati untuk orang lain selain Aji. 

Untuk lebih tahu dan lebih jelas tentang novel ini silahkan baca sendiri saja dan dari saya selamat membaca.

Ketika Saat Cinta Bersilangan
Open Comments
Close comment

4 komentar

  1. Udah ada filmnya blom..
    gak sabar pengen lihat filmnyaa..
    novelnya baguss ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau juga, klo filmnya ada atau ga, emang udh baca ?

      Hapus
  2. bagus novel nya, aku suka :D

    BalasHapus