Megi Tristisan

Bahagia Itu Sederhana

Jadi Tersangka, Gantung Anas Di Monas

Tidak ada komentar
Gambar dari sini klik
Mulutmu adalah harimaumu mungkin pepatah ini yang sekarang sedang menimpa seorang Anas Urbaningrum, setelah tadi pukul 19.00 WIB KPK resmi  menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka. Saya menjadi teringat kembali dengan ucapan yang dia umbar dengan berani dan merasa menjadi orang paling bersih. Menjadi orang bersih atau munafik saya tidak tahu, yang pasti harusnya Bapak Anas ini berpikir dulu sebelum berbicara apalagi di depan wartawan. Sementara bapak itu berbicara antara hati dan mulut berbeda, kalo sudah begini apa bapak siap digantung di Monas ? itu pertanyaan yang menyeruak dari diri saya tapi menurut saya bapak sepenuhnya harus siap. Siap karena sebenarnya bapak sendiri yang menginginkan untuk di gantung di Monas dan bukan yang orang lain. Pernyataan ini buktinya ( "Saya yakin. Yakin. Satu rupiah saja Anas korupsi di Hambalang, gantung Anas di Monas," ) sumber Kompas.com baca disini.


Mungkin dengan kejadian ini memberikan pelajaran kepada politisi bangsa ini untuk jujur serta sinkron jika berbicara antara mulut dan hati itu. Jika memang melakukan korupsi tidak usahlah bergaya sok suci dan bersih trus bilang siap di gantung di Monas. Terus apa Monas mau mengotori tempatnya untuk menggantung bapak yang korupsi ?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Cerita Valentine Saya, dulu...

Tidak ada komentar
Gambar dari sini klik
Sudah lama sejak kali pertama saya merayakan Valentine, waktu itu saya masih SMK atau SMP saya lupa yang pasti itu adalah awal dan akhir saya merayakan Valentine. Hari itu saya dan tiga teman saya yang sedang dimabuk cinta karena baru saja jadiian tapi sebenarnya saya masih dalam tahap PDKT pada waktu itu dan belum jadiin. Berawal dari ide teman saya maka sayapun ikut pergi ke sebuah pusat perbelanjaan yang baru di buka waktu itu, kalo tidak salah nama tempat itu adalah Puspita Gallery, dan yang paling saya ingat dari tempat itu adalah pusat perbelanjaan pertama di Kota Kuningan yang menggunakan Eskalator yang lain belum ada pada waktu itu. Seperti pusat perbelanjaan yang lain, Puspita Gallery waktu itu juga menyambut Hari Valentine semua pernak - pernik pink, bentuk cinta seperti love, boneka berwarna warni terutama warna pink dan coklat menghiasi setiap etalase dan barang yang di jual hari itu. Kami tiba di Puspita Gallery itu sekitar pukul 13.00 WIB karena seingat saya kami bertiga belanja itu sehabis pulang sekolah. Waktu itu saya membeli satu buah coklat serta aksesori berbau valentine seperti bola salju namun di ganti dengan potongan love buka salju. Karena waktu itu satu hari sebelum Hari Valentine jelas saja Puspita Gallery ramai selain itu tempat ini juga baru di buka beberapa minggu sebelumnya. Setelah di dalam Puspita Gallery kami bertiga pusing untuk membeli apa yang bagus dan pas serta sesuai dengan kantong kami yang masih pelajar waktu itu. Akhir cerita setelah pusing - pusing tujuh keliling turun dan naik Puspita Galery akhirnya kami menemukan barang yang menurut kami pas dan tepat untuk diberikan kepada orang yang kami sayang. Hari sudah sore jika tidak segera pulang kami bisa terlambat lebih malam hal ini karena angkot di Kota Kuningan itu masih jarang apalagi untuk beroperasi di malam hari.

Gambar dari sini klik

Hadiah yang sudah saya beli dari Puspita Gallery waktu itu tidak saya berikan langsung kepada dia perempuan yang waktu itu sedang saya dekati. Saya lebih memilih memberikan lewat teman dekatnya saja, hal ini tidak terlepas dari saya yang waktu itu baru tahu rasanya jatuh cinta kadang rasa malu dan suka bercamur dan bisa membuat saya grogi bahkan hanya untuk berkata apalagi memberikan hadiah. Perempuan itu bernama Novita Dwi Anjani waktu itu dia masih kelas dua atau kelas tiga smp saya lupa yang pasti waktu saya suka karena dia itu berbeda dengan cewek - cewek lain yang saya temui waktu itu, dia itu tomboy tapi tetep cantik dan manis sich walaupun mungkin itu hanya kata saya yang suka. Pada akhir cerita saya dan dia tidakpernah jadi pacar, mungkin hal ini karena salah saya juga yang tidak pernah mengungkapkan bahwa saya suka kepada dia. semenjak dia masuk SMA saya dan dia hilang kontak kami tidak pernah bertemu apalagi untuk sms dan telpon. Saya memang seperti itu banyak wanita datang dan masuk dalam hidup saya tanpa sebuah akhir yang jelas, lalu pergi begitu saja.

Hikmah
“Barang siapa meniru atau menyerupai suatu kaum, maka dia adalah bagian dari mereka.”
(HR. Bukhari, Ahmad, Abu Daud, dan yang lainnya)

Sejujurnya waktu itu saya tidak tahu bahwa kegiatan Valentine itu tidak diperbolehkan untuk umat muslim maklum masih kecil, tapi alhamdulilah pada sebuah kesempatan kelas saya mendapatkan bagian untuk sholat Jum'at di sekolah lalu temanya adalah "Hukum Valentine Dalam Islam" dari sana saya tahu banyak tentang Valentine dari cerita sejarah, tragedi dan lainnya. Akhirnya saya sadar perbuatan saya itu salah dan tidak akan mengulanginya lagi sampai hari ini saya tidak pernah merayakan Valentine lagi.

Catatan :
Seharunya postingan ini di posting pada tanggal 14 Februari 2013 tapi karena ada satu dan hal lain maka dengan itu saya posting hari ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berakhir Imbang, Ronaldo Dilematis

Tidak ada komentar
Gambar dari sini klik
Pertandingan pagi dini hari ini yang mempertemukan Manchester United Vs Real Madrid akhirnya berkesudahan 1-1, Sebagai seorang fans dari MU saya merasa kecewa tapi tetap bersyukur pada akhirnya. Bersyukur karena dilihat dari kenyataan dilapangan Real Madrid lebih mendominasi penguasaan bola sementara Manchester United hanya beberapa kali saja membahayakan gawang Madrid. Hasil ini sebenarnya bukan hasil yang buruk untuk Manchester United selain karena pada pertandingan kali ini digelar di Stadioun Santiago Bernabeu kandangnya Madrid, hasil 1-1 sebenarnya sudah cukup untuk bekal Manchester United nanti bemain di Old Trafford. Gol tandang yang di sunting oleh Danny Welbeck sebenarnya sudah membawa 35 % langkah Manchester United di babak selanjutnya, tinggal bagaimana nanti pertandingan kedua yang akan di gelar di Old Trafford jika kita prediksi pertandingan berakhir dengan skor 0-0 atau seri lagi maka otomatis Manchester United akan melaju ke babak selanjutnya walaupun tidak mungkin semudah itu karena Madrid juga tidak akan melepaskan begitu saja piala Liga Champions tahun ini. Tapi yang pasti tidak akan mudah juga mengalahkan Manchester United di Old Trafford jadi menurut saya leg kedua akan berjalan seru dan semoga saja MU bisa menang. Glory Glory Manchester United

Gambar dari sini klik
Selain hasil pertandingan saya juga mencermati Cristiano Ronaldo pada pertandingan pagi dini hari itu, Ronaldo memang mencetak gol tapi secara keseluruhan dia tidak bermain lepas, total dan ngotot ini terlihat dari jarangnya dia membawa bola trus juga dari raut muka juga tidak terlihat seperti Ronaldo yang biasanya ganas dalam merobek jalan lawan. Memang sejak kepindahannya dari Manchester United baru tahun ini Ronaldo bertemu dengan mantan klub yang dia bela selama 6 Musim.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sunshine Award

2 komentar

Sunshine Award ini adalah award pertama saya, walaupun sudah lama ngeblog dari 2006 tapi baru kali ini saya dapet award jadi saya rasa, saya harus bilang terima kasih buat Silviana yang sudah inget nama saya untuk ngasih award ini. Setelah itu yang bikin agak pusing itu adalah jawab pertanyaannya. Tapi ya sudahlah mari kita langsung jawab pertanyaan yang ada dibawah ini :

Favorite Color
Warna favorit saya itu adalah hijau itu karena semua tumbuhan yang akan didunia ini berwarna hijau, walaupun ada yang ga warna hijau tapi dominasi kan warna hijau selain itu saya juga mau ucapin terima kasih untuk oksigen yang kalian berikan sehingga saya masih bisa bernafas. Selain itu ada warna biru, merah, putih, dan hitam.

Favorite Animal
Kelinci, kelinci itu lucu trus dagingnya enak pula.

Favorite Number    
1 dan 9, angka 1 dan 9 itu seperti halnya ada awal ada akhir

Favorite Drink
Air Putih, air putih itu sehat jadi saya suka selain itu juga murah.
        
Facebook or Twitter
Keduanya punya fungsi dan kegunaan masing - masing jadi saya rasa tergantung dari segi apa kita melihatnya, walaupun saat ini saya lebih sering pake facebook dari pada twitter.
    
Your passion        
Jadi Penulis, Jurnalis, Blogger (yang lagi digeluti), Web Programer (basic kuliah IT), Design (hal - hal yang berbau itu dech saya suka), photograpy (ini yang paling saya suka, karena banyak hal yang tidak bisa kita tulis dengan jelas tapi gambar dapat mendeskripsikan segalanya.).

Giving or Getting Presents
Saya lebih suka memberi, soalnya terispirasi dari sini " tangan diatas itu lebih baik dari pada tangan bawah ".

Favorite Physical Activity    
Jalan kaki keling kota kalo ga naik sepeda sampe lupa waktu apa lagi kalo weekend.

Favorite Day of The Week    
Jum'at, selain merasa jadi cowok karena harus sholat jum'at, kalo udah jum'at itu sabtu dan sabtu itu weekend libur dech.

Favorite Flower
Melati, suka karena simpel selain itu juga wangi trus penuh misteri.

Peraturan award ini sendiri kalo saya baca dari blog Silviana itu ada lima yang isinya :
1. Cantumkan logo award di post/ blog
2. Ucapin makasih sama yang ngasih award
3. Jawab pertanyaan kayak diatas
4. Ngasih Sunshine Award ke sahabat blogger lainnya.
5. Beritahu mereka ( linked to them) tentang Award ini

Melihat dari peraturan diatas, saya sudah sampai pada peraturan ketiga yaitu (jawab pertanyaan kayak diatas) maka saya harus lajut ke nomor 4 dan 5 yaitu (Ngasih Sunshine Award ke sahabat blogger lainnya) dan (Beritahu mereka ( linked to them) tentang Award ini).

Karena saya orang selalu ikut dengan peraturan, maka saya mau ngasih Sunshine Award ke orang yang mengispirasi saya dalam dunia blog dan mereka adalah :

1. Pak Mars
    http://www.marsudiyanto.net/

2. M. Ichsan Amir Mujahid
    http://k2ichsan.blogspot.com/

3. Bayu Susanto
    http://www.urangblogger.com/

4. Maliya Miracle
    http://maliyamiracle.blogspot.com/

5. Rico Ade Mandana
    http://www.ricoademandana.com/

6. Candella Sardjito
    http://ceritahujancandella.blogspot.com/

7. Dwi Agustriani
    http://terasimaji.blogspot.com/

8. Artika Maya
    http://artikamaya.blogspot.com/

Hariyanto Wijoyo
    http://hariyantowijoyo.blogspot.com/         

Catatan
Award ini itu suka - suka jadi kalian boleh ngerjain ini atau tidak, terserah kalian dan yang terpenting itu kita seneng dan bahagia serta trus ngeblog.

2 komentar :

Posting Komentar

Indonesia Kalah, Inggris Menang

Tidak ada komentar
Gambar dari sini klik
Dua pertandingan yang saya lihat tadi malam memberikan hasil yang berbeda, Indonesia yang harus berhadapan dengan Irak pada kualifikasi Piala Asia 2015 Australia harus menyerah kalah dan terkapar. Selama pertandingan berjalan Indonesia terus diserang bahkan terlihat Irak seperti main setengah lapangan. Hal itu tidak terjadi hanya di babak ke satu, babak kedua pun Indonesia tetap masih diserang dengan setengah lapangan. Praktis Indonesia hanya mengandalkan serangan balik, yang itu pun jarang terjadi selama 90 menit pertandingan. Tetapi pada menit 65 sebuah kesalahan Handi Ramdhan yang salah memberikan bola
kepada Wahyu Wijiastanto membuat Younis Mahmoud berhasil mencuri bola, lewat sebuah proses adu sprint dulu dengan Wahyu Wijiastanto tapi sayang karena badan Wahyu yang agak besar membuat dia agak lambat dalam lari akhirnya kalah maka dengan mudah Younis Mahmoud mencetak gol yang akhirnya memecah kebuntuan. Setelah gol ini pun Indonesia masih saja tetap diserang walaupun Irak tidak begitu bernafsu seperti ketika belum terjadi gol. Kesimpulan saya malam tadi Indonesia bermain  baik dan diberi sedikit keberuntungan, semoga pada pertandingan lainnya Indonesia bisa bermain lebih baik lagi.


Gambar dari sini klik
Setelah cerita tentang Indonesia, sekarang saya ke timnas Inggris yang menang lawan Brazil. Pertandingan tadi malam itu bisa dibilang "luar bisa" pertama saya bisa melepas rindu liat timnas Inggris apalagi dengan kemenangan. Setelah itu Inggris dengan skuad baru yang lebih fresh dimana lini tengah Inggris kali ini lebih bertaji dengan adanya Jack Wilshere walapun selalu ada korban. Ya.. dengan bersinarnya Jack Wilshere saya melihat Tom Cleverley jadi agak sedikit kurang bersinar pada pertandingan kali ini, Padahal di MU dia bermain bagus. Kembali ke pertandingan Brazil mendapat Tendangan Pinalti pada menit 18 karena tangan Jack Wilshere menyentuh bola umpan Ronaldinho di kotak 16. Pada bagian ini saya berpikir Inggris akan kalah, mungkin truma juga karena pada beberapa pertandingan sebelumnya Inggris selalu kalah lewat pinalti tapi Joe Hart dengan bagusnya dapat menggagalkan tandangan pinalti yang diambil oleh Ronaldinho. Inggris berbalik unggul setelah penetrasi Jack Wilshere membuat sedikit pertahanan Brazil kocar - kacir, lalu Jack memberi umpan kepada Theo Walcott bola ditendang namun saya masih bisa di tahan oleh Julio C├ęsar bola rebound langsung disambar oleh Rooney dan Goooooool. Babak kedua saya di kejutkan dengan Goool dari Brazil yang dicetak oleh Fred, gol ini terjadi akibat kesalahan Gery Cahill memberi umpan dan akhirnya bisa dimanfaatkan oleh Fred dengan melepaskan tendangan keras yang tidak bisa di tahan oleh Joe Hart. Skor pun akhirnya berubah menjadi 1-1 ini tentu membuat saya sedikit kecewa, selain berharap kemenangan laga pada babak kedua itu tampak alot. Tapi akhirnya saya bahagia berkat sebuah pergerakan Theo Walcott yang mengobrak - abrik pertahanan Brazil terutama sisi yang di jaga oleh Adriano. Akhirnya membuahkan sebuah gol, sebuah blunder pertahanan Brazil dalam membuang bola langsung disambar oleh Wayne Rooney untuk memberikan umpan kepada Frank Lampard lalu disepak langsung dan Goooool.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Menanti Inggris Vs Brazil

Tidak ada komentar
Gambar dari sini klik (Getty Images)

Malam ini sepertinya harus bergadang kembali, tapi untuk malam ini tidak nongkrong depan leptop melainkan depan TV untuk menonton pertandingan persahabatan Antara Inggris Vs Brazil. Pertandingan malam nanti adalah pertandingan timnas Inggris yang pertama saya liat di tahun 2013. Sebagai seorang fans timnas Inggris saya tentu sangat bahagia dengan adanya pertandingan ini selain sudah rindu melihat timnas Inggris berlaga, pertandingan kali ini saya rasa akan menjadi pertandingan yang seru. Sebagai tuan rumah saya rasa Inggris tidak mungkin mau bermain seri apalagi kalah. Kalo saya sendiri berharap Inggris menang walaupun mungkin agak sedikit susah tapi tidak ada yang tidak mungkin dan semoga Inggris Menang.

Tambahan Jadwal Pertandingan Persahabatan Di TV Lokal

- INDOSIAR
  Kamis, 7 Februari
  02:15 Inggris vs Brasil

- RCTI
  Kamis, 7 Februari
  00:30 Spanyol vs Uruguay

- SCTV
  Rabu, 6 Februari
  20:00 Irak vs Indonesia

  Kamis, 7 Februari
  02:15 Belanda vs Italia

- TV One
  Kamis, 7 Februari
  02:30 Prancis vs Jerman

  Sumber dari sini klik

Dari jadwal diatas saya bisa melihat beberapa pertandingan dulu sebelum melihat Inggris, mungkin Irak Vs Indonesia pilihannya selain karena pasti ayah saya sedang liat Indonesia waktu untuk pertandingan ini bisa dibilang tidak terlalu malam, menjadi pilihan untuk saya nonton dengan ayah saya. setelah itu mungkin Spanyol Vs Uruguay ini juga pertandingan yang seru jadi bisa dimasukan dalam salah satu pertandingan yang akan saya tonton malam nanti. Terakhir dan yang paling saya tunggu adalah Inggirs Vs Brasil.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Puisi Untuk Pergi

Tidak ada komentar
Prolog
Gambar dari sini klik
Aku sudah tidak bisa percaya kamu lagi, kamu wanita yang aku cintai ternyata tega dan bisa menyakiti aku yang lemah ini. Dimana letak hatimu? sehingga dengan sengaja kau melukai hati seorang laki - laki lemah yang sangat mencintaimu, perjalanan panjang yang telah kita lewati bersama ternyata tidak menjadi makna dalam hatimu. Saat susah dan bahagia hari itu, hari dimana aku selalu percaya kau tidak akan meninggalkanku untuk orang lain. Ketika semua berjalan lambat dan dunia mungkin hanya miliki kita berdua atau ketika kata cinta selalu lumer dari bibirmu yang tipis itu untuk menemani aku. sampai pada hari ini dimana kau bener - bener pergi dari aku untuk orang lain, untuk sebuah kekayaan meninggalkan kemiskinan. Apa aku harus memiliki itu semua untuk bisa tetap mencintaimu ? bukankah rasa yang aku punya itu hanya titipan dari tuhan. Mungkin yang aku miliki hanya segaris cinta, sebait puis, sekuntum mawar dan sengenggam kesetian untuk cinta yang kupercayai indah. Hidup memang bukan sinetron yang selalu mempunyai akhir yang indah, tapi apa aku salah berharap? Saat ini aku sendiri berteman dengan sunyi dalam ruang kosong yang bernama hati, apa kamu ingat aku ?, apa kamu lupa dengan potongan puzle kenangan kita ? "Dinda.." kupanggil namamu dalam hening malam yang semakin larut dalam kesunyian dan gelap hati. Tulisan ini menandai tiga bulan yang telah lalu kau meninggalkan aku, tulisan ini menandai aku sudah iklas melepasmu dengan dia, tulisan ini aku buat hanya untuk kenangan yang indah karena aku akan pergi dari kota yang tiap sudutnya menggema namamu, yang tiap sudutnya tertulis namamu, yang tiap sudutnya dipenuhi kenangan tentang aku dan kamu.

Puisi Untuk Pergi

Ketika batas kota ini terlihat samar menjauh dari aku
Aku harus pergi, tanpa harus menunggu siapapun
termasuk kamu

Semakin jauh bus berjalan rodanya memutar kenangan
Kenangan dan hanya kenangan antara kamu dan aku
serta bahagia dan terluka

Tidak untuk lari apa lagi menjauh
hanya untuk pergi   

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Novel Syarat Jatuh Cinta

2 komentar

Syarat jatuh cinta adalah novel kedua tahun pada tahun 2013 yang telah berhasil saya baca sampai selesai. Walaupun mungkin yang saya rasakan butuh perjuangan untuk bisa menyelesaikan membaca novel ini tapi akhirnya selsai juga. Novel ini berkisah tentang seorang gadis bernama Alana yang menyukai seorang laki - laki bernama Asta. Sebuah pertemuan di tempat bimbingan belajar menumbuhkan benih - benih cinta dalam hati Alana. Tapi sayang awal pertemuan mereka ternyata akhir dari pertemuan di tempat bimbingan belajar, hal ini karena Asta mulai hari itu mengundurkan diri dari tempat bimbingan belajar. Hal itu juga yang membuat Alana yang malas untuk rajin belajar agar bisa masuk SMA unggulan yang mungkin Asta juga masuk di sekolah itu. Awal konflik bermula ketika Alana masuk SMA dan ternyata tidak menemuai Asta pada hari pertama sekolah atau dalam MOS (Masa Orientasi Siswa). Kekecewaan Alana yang merasa sia - sia sudah bergadang untuk belajar agar bisa masuk sekolah unggulan tidak jadi ketika Alana bertemu dengan Asta diruang UKS (Unit Kegiatan Sekolah). Setelah pertemuan awal itu Alana jadi seorang detektif yang selalu mengikuti kemanapun Asta pergi bahkan saat kencan dengan pacarnya. Suatu siang perasaan cinta Alana kepada Asta sudah sangat besar dan tidak tertahankan untuk diungkapkan maka siang itu sesuai saran Fio sahabat Alana untuk mengungkapkannya saja dari pada disimpan dalam hati saja. Dengan sebuah keberanian yang tersisa dalam dirinya Alana coba mendatangi Asta bersama teman - temannya yang termasuk golongan populer di sekolah. Sesuai rencana Asta mau ngobrol berdua saja dengan Alana, setelah sampai pada suatu tempat Alana akhirnya mengungkapan perasaannya walapun tidak dengan bahasa yang langsung mengungkapkan, Alana lebih memilih bahasa tersirat yang dia ucapkan. Mendengar Alana menembaknya, Asta hanya bisa tertawa terbahak - bahak dan menganggap semua itu hanya bercadaan yang Alana lakukan untuk membuatnya tertawa. Karena hal itu Alana benar - benar marah dengan Asta sampai pada Alana menghampiri Asta dan marah - marah di depan teman - teman Asta yang populer itu. Mulai dari sini Alana dan Asta benar - benar dekat karena akhir dari pertengkaran yang terjadi Alana dan Asta bertaruh jika Alana bisa melangsingkan tubuhnya yang gendut, menjadi putih dan beramput panjang plus cantik dalam waktu tiga bulan maka Asta akan meminta - minat Alana untuk menjadi pacarnya di depan umum tapi jika selama tiga bulan Alana tidak bisa melangsingkan tubuhnya, menjadi putih dan berambut panjang Maka Alana akan menjadi pembantu di rumah Asta. Itu sekelumit kisah yang ada dalam novel ini, jujur saja ketika membaca novel ini saya sering tertawa selain ada bagian - bagian lucu yang membuat kesan novel ini tidak serius tapi seru kok.

Nilai+
Ada hal yang menurut saya novel ini mempunyai nilai+ untuk pembaca yaitu beberapa artikel yang sengaja disertakan untuk memperkuat novel memberi tahu pembaca seperti bahayanya sedot lemak dengan prosesnya yang bikin merinding, jadi dengan membaca artikel itu mungkin para pembaca khususnya wanita akan takut untuk sedot lemak karena ternyata prosesnya itu mengerikan klo menurut saya jadi jangan coba - coba ya. Selain juga ada artikel yang lain untuk wanita dalam buku ini tentang diet sehat, rambut dan beberapa yang lain.

2 komentar :

Posting Komentar

Piagam Pecimas

2 komentar


Kedua gambar piagam diatas adalah desain piagam penghargaan yang saya buat untuk Pecimas Al - Istiqomah Cilimus. Jadi ceritanya pada hari kamis malam beberapa anak perempuan anggota Pecimas meminta bantuan saya untuk membuatkan desain piagam penghargaan sekalian tolong di printkan dengan jumlah 90 piagam. Karena merasa kasihan maka saya pun membantu membuatkan desain piagam diatas selain karena mereka bilang cuma dikasih waktu dua hari untuk menyelesaikan masalah piagam, yang membuat saya tambah kasihan. Maka pada malam itu setelah saya pulang kerja saya pun langsung membuat desain ini dan kalo tidak salah sampai pukul tiga pagi, mungkin simple piagamnya tapi ide saya kadang suka mampet jadi agak sedikit berjam - jam. Pagi setelah selesai saya mencoba sms anak itu untuk datang ke tempat kerja saya dan mengambil contoh piagam yang sudah saya print di kertas biasa karena hanya sebagai contoh dan simpel mereka mau memakai yang Portrait atau Landscape. Setelah datang ke tempat saya Hani salah seorang anak perempuan itu yang datang pada saya membawa hasil desain piagam buatan saya tapi sekitar jam 17.00 saat itu saya sedang mandi telpon saya tiba - tiba berdering beberapa kali karena nanggung sedang mandi maka saya pun membiarkannya dan menyelesaikan mandi dulu. Setelah selesai pun hp saya masih berdering dan nomor yang memnggil saya ternyata nomor baru karena tidak enak sudah beberapa kali memanggil  tidak saya angkat maka kali ini saya angkat dan ternyata telpon ini dari anak Pecimas yang membatalkan pembuatan dan pengeprint nan piagam penghargaan yang jumlahnya 90 buah itu. Sedikit lemas juga sich tapi harus bagaimana lagi saya juga tidak bisa memaksa pada mereka yang mengatakan pembuatan piagam ini sudah diserahkan ke pihak DKM jadi akhirnya yang saya lakukan hanya bisa iklan mungkin ini bukan rizky saya mungkin ada yang lebih baik disana nanti. Amiin
Selain itu karena desain ini akhirnya tidak dipakai jadi saya unggah saja ke mediafire jadi untuk temen - teman yang butuh piagam penghargaan dengan format yang sederhana silahkan coba desain yang sudah saya buat untuk download tinggal klik dibawah ini saja.

Download file


2 komentar :

Posting Komentar