Menanti Inggris Vs Brazil

Menanti Inggris Vs Brazil

Menanti Inggris Vs Brazil
Rabu, 06 Februari 2013
Gambar dari sini klik (Getty Images)

Malam ini sepertinya harus bergadang kembali, tapi untuk malam ini tidak nongkrong depan leptop melainkan depan TV untuk menonton pertandingan persahabatan Antara Inggris Vs Brazil. Pertandingan malam nanti adalah pertandingan timnas Inggris yang pertama saya liat di tahun 2013. Sebagai seorang fans timnas Inggris saya tentu sangat bahagia dengan adanya pertandingan ini selain sudah rindu melihat timnas Inggris berlaga, pertandingan kali ini saya rasa akan menjadi pertandingan yang seru. Sebagai tuan rumah saya rasa Inggris tidak mungkin mau bermain seri apalagi kalah. Kalo saya sendiri berharap Inggris menang walaupun mungkin agak sedikit susah tapi tidak ada yang tidak mungkin dan semoga Inggris Menang.

Tambahan Jadwal Pertandingan Persahabatan Di TV Lokal

- INDOSIAR
  Kamis, 7 Februari
  02:15 Inggris vs Brasil

- RCTI
  Kamis, 7 Februari
  00:30 Spanyol vs Uruguay

- SCTV
  Rabu, 6 Februari
  20:00 Irak vs Indonesia

  Kamis, 7 Februari
  02:15 Belanda vs Italia

- TV One
  Kamis, 7 Februari
  02:30 Prancis vs Jerman

  Sumber dari sini klik

Dari jadwal diatas saya bisa melihat beberapa pertandingan dulu sebelum melihat Inggris, mungkin Irak Vs Indonesia pilihannya selain karena pasti ayah saya sedang liat Indonesia waktu untuk pertandingan ini bisa dibilang tidak terlalu malam, menjadi pilihan untuk saya nonton dengan ayah saya. setelah itu mungkin Spanyol Vs Uruguay ini juga pertandingan yang seru jadi bisa dimasukan dalam salah satu pertandingan yang akan saya tonton malam nanti. Terakhir dan yang paling saya tunggu adalah Inggirs Vs Brasil.