Memutuskan Kamu

Memutuskan Kamu

Memutuskan Kamu
Kamis, 14 Maret 2013
Gambar dari sini klik
Mengakhiri hubungan dengan kamu sebenarnya bukan hal yang saat ini aku inginkan, tidak memperhatikan kamu seperti halnya cowok yang lain itu bukan keinginanku tapi saat ini aku hanya ingin fokus terhadap masalah yang sedang menimpaku. Masalah yang jika tidak aku selesaikan maka aku akan kehilangan kesempatan lagi. Skripsi ini memang menjadi beban untukku dan harusnya kamu juga merasakan dan mungkin jika kamu benar mencintaiku ikut menanggung sedikit beban ini. Ketika siang itu kamu sms dan mengatakan sudah berpacaran dengan cowok yang lain aku tidak kaget aku hanya tidak suka dengan caramu yang menerima cowok lain untuk menjadi pacarmu sementara kau sendiri masih menjadi pacarku. Aku memang bukan cowok yang romantis tapi aku juga bukan cowok yang tidak bertanggung jawab, aku jalani semua ini skripsi yang pastinya akan melelahkan itu untuk kita. Aku memang bukan cowok tipe senang - senang yang bisa selalu mengajak kamu jalan tapi aku tipe cowok serius yang ingin menyelesaikan satu masalah dan setelah selesai aku akan meminangmu tapi apalah itu semua hanya kenangan, sekarang kamu sudah tidak bersamaku lagi dengan orang lain yang tentunya lebih dari aku dalam segala hal, sehingga kamu bisa melakukan itu padaku. Tak apa, rasa sakit ini aku jadikan pelecut semangat untuk cepat menyelesaikan skripsi setelah itu lulus kuliah lalu semoga saja langsung kerja dan mencari wanita yang memang baik untuk menggantikan kamu. Untuk kamu, semoga bahagia disana dan aku berharap cowok yang sekarang kamu pilih itu tidak menerima cewek lain saat masih bersamamu.