Terakhir Jalan Bareng Ber4

Terakhir Jalan Bareng Ber4

Terakhir Jalan Bareng Ber4
Selasa, 12 Maret 2013
Setelah lulus dari LPK CIC Cirebon, saya sudah jarang jalan bareng lagi dengan temen terbaik saat masih dikampus dan mereka adalah Seno, Irnayadi, dan Rina Tapi 01 Juli 2009 akhirnya kita bertemu kembali setelah sibuk dengan kegiataan masing - masing setelah lulus kuliah. Saya masih inget siang itu saya sedang ada dirumah dan menerima sms dari Seno bahwa dia dalam perjalanan ke rumah saya untuk menjemput dan kita akan jalan - jalan ke Waduk Darma. Siang itu sekitar pukul 14.00 Wib saya keluar rumah karena Seno sms kembali bahwa dia sudah berada didepan tempat kerja saya. Sebenarnya pada waktu itu saya mengira yang akan melakukan perjalanan ini itu empat orang tapi ternyata ada tambahan lagi satu perempuan saudara Rina, cuman saya lupa namanya karena saya juga tidak begitu serius waktu kenalan dengan dia. Jalan - jalan itu sebenarnya bisa dibilang janji Irnayadi yang waktu itu akan masuk polisi dan dia berjanji akan mengajak kami jalan - jalan setelah tes kepolisiaan dilakukan tapi saya dia masih belum beruntung untuk diterima sebagai polisi. Kembali ke jalan - jalan ini, waktu itu juga kami berkunjung ke Saudara Seno yang ada di Bakom. Disana kami dijamu dengan baik bahkan kami disuruh makan walaupun hanya dengan Indomie tapi enak karena ditambah dengan rasa kebersamaan yang erat. Sudah sekitar lima tahun berlalu sampai saat kita bener - benar terpisah kawan, mungkin hanya dengan Seno saya intens berhubungan baik lewat telpon, sms, dan FB tapi untuk Rina dan Irnayadi sudah sangat jarang dan bisa dibilang tidak pernah tapi ya sudahlah semoga kalian tetep sehat dan baik disana kawan.