Bahagia Itu Sederhana

News Anchor Wanita Favorit Saya

4 komentar
Dalam rangka hari Kartini, maka saya akan menulis tentang wanita hal ini adalah sebagai bentuk penghargaan saya kepada para wanita Indonesia yang melakukan hal terbaik pada bidang yang mereka geluti. Untuk pertama ini saya akan coba bagi tahu news anchor favorit saya, dimana jika mereka yang membawakan berita maka saya akan nongkrong dan staytune tetap di acara berita yang mereka bawakan.

Chantal Della Concetta
gambar dari sini klik
Untuk yang pertama news anchor yang bisa bikin saya tetap melihat berita walaupun beritanya kurang menarik adalah Chantal Della Concetta, saya mengetahui Chantal Della Concetta itu pada berita pagi seputar Indonesia. Beranjak dari situ saya lama kelamaan menjadi orang yang sering lihat berita jika acara berita tersebut dibawakan oleh Chantal Della Concetta, saya suka gaya bicara dia saat membawakan berita seperti gimana gitu. Berlanjut saat Chantal Della Concetta melakukan pemotretan dengan majalah FHM, akhirnya image saya terhadap dia bertambah yang dulunya saya pikir cuman news Anchor yang cantik dan pintar kini bertambah jadi sexy. Chantal Della Concetta itu menggambarkan seorang news anchor yang bukan hanya cantik, pintar tapi juga sexy. Sayang sekarang saya sudah jarang melihat Chantal Della Concetta membawakan berita lagi.

Tina Talisa
gambar dari sini klik

Selanjutnya ada Tina Talisa saya mengetahui Tina Talisa dari acara favorit keluarga saat itu, apa kabar Indonesia malam. dari sana saya suka dengan bagaimana cara dia membawakan berita tapi berupa talk show yang menarik, bagaimana dia bisa menuntun narasumber untuk tetap pada fokus tema yang sedang diangkat. selain itu dalam setiap acara juga dia selalu melebarkan senyum yang manis tidak terlalu serius. Untuk Tina Talisa Sendiri ada pengalaman saya yang sempat ketemu langsung pada acara sebuah acara workshop jurnalistik dari telkomsel yang diadain di Cirebon.





Rikha Indriaswari
gambar dari sini klik
Ketiga adalah Rikha Indriaswari, Rikha Indriaswari itu menurut saya manis bikin berita yang tidak menarik bagi saya tapi pas yang bawain Rikha Indriaswari jadi manis. Saya mengetahui dia pada acara berita Redaksi malam Trans7  tapi sekrang tidak usah tidur malem untuk bisa melihat Rikha Indriaswari karena pada berita Redaksi siang atau sore kadang Rikha Indriaswari yang membawakan.






Vinicia Wibawa
gambar dari sini klik
Kalo yang selanjutnya adalah Vinicia Wibawa saya suka dia pas bawain berita bola di MNC TV jadi pada awal saya tahu dia itu kirain saya bukan seorang news anchor tapi presenter biasa, pas sore saya kembali liat berita lintas petang MNC TV dibawain sama Vinicia Wibawa. Akhirnya saya pun cari tahu dari mbah google dan ternyata Vinicia Wibawa itu memang seorang news anchor itu sedikit perkenalan saya dengan seorang Vinicia Wibawa tapi seru seger aja kalo sore - sore liat dia.

Zurayda Salim
gambar dari sini klik

Kalo Zurayda Salim itu yang bikin seger pagi kadang malem dan juga sore minggu saya, karena dia itu saya suka liat di Seputar Indonesia pagi, kadang malam dan juga dia pembawa acara dua sisi RCTI, saya tahu dia itu saat nonton seputar Indonesia pagi yang tadinya masih ngantuk menjadi tidak ngantuk pas liat dia, abis cantik jelita bikin seger.





Tasya Syarif
gambar dari sini klik
Dan yang terakhir seorang Tasya Syarif, saya mengetahui Tasya Syarif sebagai seorang news anchor adalah saat menonton pertandingan antara Barcelona VS PSG. Pada jeda babak kedua saya memindahkan channel tv ke RCTI dan saat itu sedang berita malam. Sayang kalo untuk melihat muka cantik dan manisnya masih susah karena Tasya Syarif siaranya di seputar Indonesia malam yang kadang malem banget.














Selamat hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia, semoga selalu lebih baik dan bertanggung jawab terhadap apa yang kita genggam hari ini.

Persamaan hak laki - laki dan perempuan harus dibarengi dengan tanggung jawab untuk menjadi perempuan lebih baik lagi.
Kalau News Anchor Wanita Favorit temen - temen siapa ? sama ga ya dengan saya, hehehehehhe

4 komentar :

  1. gak ada yang kenal ahaha..

    saya suka sama maudy ayunda.. :) .

    BalasHapus
  2. tasya syarief emang bikin betah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya punya aura yang beda klo bawain berita

      Hapus