Bahagia Itu Sederhana

Kasus Ahmad Fathanah & PKS

8 komentar
gambar dari sini klik
Ketika akhirnya masalah korupsi suap impor daging sapi terungkap, kepercayaan saya pada partai politik sudah pada titik didih. PKS saja partai yang agamis yang di dalamnya kental dengan orang - orang bergelar haji dan ustad dibelakang nama mereka masih saja beberapa oknum ada yang tergoda dengan korupsi.

Dari semua itu yang paling saya benci adalah kelakuan oknum yang terlibat dalam kasus korupsi ini, yang banyak sekali menghamburkan uang kepada wanita - wanita cantik sampai tulisan ini dibuat masih ada sekitar dua puluh nama wanita lagi yang ternyata menerima uang haram dari Ahmad Fathanah. Jika memang uang yang dibagikan itu hasil dari kerja keras saya tidak mempersalahkannya tapi ini hasil korupsi yang sudah jelas uang rakyat dipake bangga depan wanita cantik buat membelikan mobil dan perhiasan yang mewah, memalukan.

Sementara yang membuat saya selalu bertanya dalam hati dan tidak habis pikir adalah bagaimana mereka oknum kader PKS ini melakukan hura - hura dengan wanita yang bukan muhrimnya. Padahal saya rasa mereka sangat tahu dan hapal betul batasan - batasan muhrim dan bukan muhrin. Hal ini berpijak pada seorang Ahmad Fathanah yang dengan gampangnya memberi puluhan bahkan ratusan juta untuk wanita - wanita cantik yang jika tanpa sebuah pamrih maka mungkin itu bohong. Menurut pengamatan saya sekarang ini jarang sekali orang yang iklas memberikan barang atau uang secara iklas tanpa pamri apalagi untuk seorang wanita. Pasti pada ujungnya harus ada timbal balik entah berupa apa atau apa saya tidak bisa sebutkan dan tidak tahu juga.

Saya berharap kasus ini dapat selesai dan semua yang menikmati uang hasil korupsi itu harus bisa di tuntaskan di usutdan di penjarakan sesuai hukum, walaupun katanya di Indonesia ini hukum bisa di beli. Jadi bagaimana ? mungkin tuhan yang akan membalasnya kalo sudah seperti itu.

8 komentar :

  1. kalau udah ada duit, semuanya bisa diraih mas Megi. udah pada gila duit pejabat2, sekarang gila wanita

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah pejabat saat ini, dikuasai oleh harta tahta dan wanita.

      #mengharukan

      Hapus
  2. Balasan
    1. maksih loch mba udh lewat kesini, hehehehhe

      Hapus
  3. ahmad fathonah kan bukan kader PKS sob, saran saya sih jangan terlalu mudah percaya sama media TV. ^_^ CMIIW

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah emang bukan mas tapi yang satunya kan presidennya

      Hapus
  4. Wah ketahuan juga tuh yah XD hha yang penting semua lancar aja dha

    Agen Poker Online Indonesia Terpecaya


    BalasHapus
  5. Kalo udah urusan tahta harta dan wanita kepala bisa jdai ekor dan ekor bisa jadi kepala.
    #prediksibolajitu.top

    BalasHapus