Bahagia Itu Sederhana

Lagu NOAH Pada Empat Besar X Factor Indonesia

Tidak ada komentar

Gambar dari sini klik

X Factor Indonesia jum'at lalu terasa begitu spesial, hal ini karena hadirnya bintang tamu yang luar biasa ada Lenka dan  juga NOAH Band. Untuk NOAH lebih istimewah karena lagu - lagu mereka saat masih memakai nama peterpan dibawakan dan diaransemen kembali oleh kontestan dari X Factor Indonesia. Tidak sampai disitu NOAH juga ikut memberikan masukan saat karantina dan sesudah kontestan membawakan lagu tersebut diatas panggung X Factor Indonesia.

Mikha Angelo
Kontestan yang pertama membawakan lagu NOAH pertama pada babak kedua adalah Mikha Angelo yang juga merupakan anak didik Mba Anggun. Mikha membawakan lagu "Mungkin Nanti" yang dia aransemen sendiri menjadi seperti Country, menurut saya keren dan saya suka karena bagus selain itu  lagu ini jadi pangling aja tidak seperti versi aslinya.


Fatin Shidqia Lubis
Sementara Fatin membawakan lagu "tak ada yang abadi" dengan midley "sahabat" kalo Fatin untuk lagu yang dibawakan Fatin jujur saya tidak merasakan bagus atau jelek atau pangling dengan lagunya tapi biasa aja untuk dibilang jelek juga ga kok, biasa aja.



Nu Dimension
"Cobalah Mengerti" lagu yang dipilih oleh Nu Dimension, untuk Nu Dimension saya suka dengan aransemen lagunya. Jika pada versi aslinya rock dan juga ada yang melow tapi Nu Dimension merubahnya jadi lebih ngebit ke dansa, jadi kaya lagu disko gitu.



Novita Dewi
Novita Dewi menutup babak dua ini dengan membawakan lagu "dibelakangku", untuk Novita Dewi saya suka karena dia membawakan lagu ini luar biasa bagus apalagi teknik vokal yang digunakan oleh Novita Dewi juga luar biasa.




Selain keempat lagu itu pada saat opening gala show, keempat kontestan juga membuka panggung X Factor Indonesia dengan membawakan lagu "Khayalan tingkat tinggi"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar