Bahagia Itu Sederhana

Ingin Berlibur Ke Pantai Anyer Banten

34 komentar
Gambar dari sini klik

Jika saat ini saya tidak sedang menyusun skripsi maka ingin sekali rasanya berlibur beberapa hari meninggalkan semua rutinitas kehidupan yang kadang membosankan ini, untuk pergi ke tempat yang berbeda dan menemukan hal – hal baru. Seperti halnya temen – temen saya, anak SD, SMP, dan SMA yang sedang menikmati masa liburan. Saat masa liburan seperti ini biasanya mereka pergi ke kebun binatang, pantai, tempat – tempat bersejarah, wisata alam dan lain – lain. Saya sendiri jika disuruh memilih akan liburan kemana jika mendapatkan waktu liburan maka saya akan memilih pantai.

Seperti tempat liburan lainnya bagi saya pantai punya pesona sendiri, jika ada kesempatan maka saya ingin pergi Pantai Anyer. Kenapa Pantai Anyer ? alasanya simple karena saya belum pernah ke Pantai Anyer, saya hanya baru bisa mendengar keindahan Pantai Anyer dari temen – temen yang sudah pernah kesana. Saya sendiri belum pernah kesana #mengharukan tapi sebenarnya saya sendiri sudah mengagendakan untuk bisa pergi ke pantai berpasir putih ini. Untuk pergi ke Pantai Anyer yang jaraknya bisa dibilang jauh dari tempat tinggal saya sekarang maka harus ada beberapa hal yang dipersiapkan salah satunya adalah penginapan atau hotel, karena saya tidak mempunyai saudara yang tinggal di daerah Serang atau Anyer maka penginapan atau adalah hal yang penting bagi saya. Selain itu menurut saya saat liburan urusan penginapan dan hotel adalah yang utama hal ini karena jangan sampai saya memesan kamar hotel setelah kita tiba di tempat wisata karena dengan seperti itu bisa saja terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti kamar hotel penuh atau sudah di pesan oleh orang lain.

Agar tidak terjadi seperti hal diatas maka jika saya punya kesempatan untuk berlibur ke Pantai Anyer ada baiknya saya memesan kamar hotel terlebih dulu sebelum pergi liburan disana kesana. Untuk memesan kamar hotel yang ada di Pantai Anyer, saat ini bukan lagi hal yang sulit. Karena dengan berkembang pesatnya internet banyak sekali situs – situs yang bisa membantu saya untuk mendapat hotel terbaik dan satu kamar di Pantai Anyer. Salah satu dari banyak situs itu adalah VoucherHotel.com dengan VoucherHotel.com saya cukup klik disini atau disini untuk mencari hotel yang akan menjadi tempat menginap saya lalu memilih hotel yang tepat dan tentunya sesuai kantong.

Tulisan ini disertakan dalam travel blog contest VoucherHotel.com

34 komentar :

  1. Hahaha
    kenapa di pembukaannya ada kata-kata skripsi ya mas? kok rasanya gimana gitu kalo baca tulisan skripsi. Hahah
    memang sih keren pantai anyer ini, karena saya sering mendengar dari temen tentang pantai ini.

    Oh iya mas boleh minta script widget post terbaru gak? keren tu mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya mau ikut liburan kepentok skripsi mas, hahhahahahhahah

      boleh kok nanti saya kirim via apa mas?? email ??? atau inbox FB ???

      Hapus
  2. bagus banget.. saya belum pernah kesana ahaha. nabung dulu dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udh nabung yang banyak mba trus klo udh banyak ntar kita kesana saya nebeng, hehehheheheh

      Hapus
  3. Jadi ikut pengen ke anyer... gag tau kaya apa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya ayo liburan ke anyer mba, hheheheheheheh

      Hapus
  4. nginep di tenda aja, bawa tenda sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide bagus mas, tapi masa iya tidur depan pantai sendirian takut juga saya.

      mendingan di hotel enak dan ga perlu repot

      Hapus
    2. hehe bener juga nih, bawa tenda sendiri aja biar menghemat :D

      Hapus
    3. wah masnya berani, temenin ya mas

      Hapus
  5. Balasan
    1. klo menang ke anyer, hehehhehehehhe

      makasih mba

      Hapus
  6. pilihan yang bagus sob, tapi ngomong2 saya juga belum pernah kesana, hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita sama dunk mas??? berangkat bareng

      Hapus
  7. Balasan
    1. iya emang indah mas, heheheheh

      apalagi saya anak gunung pasti suka ke pantai bosen di gunung terus

      Hapus
  8. wahb .. asyik dong kl menang ke Anyer dan ntar dibikin postingan :)

    sama sama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah pastiiii mba, love anyerrrrr

      Hapus
  9. Aku belum pernah ke Anyer, ajakin dong, Meg.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahahahahahhaha, waduh blohe2 kok mba

      Hapus
    2. deal2 aja nieh mba ayu ntar masnya marah saya ajak

      Hapus
  10. Pengin ke ANyer juga...
    Tapi jangankan ke ANyer. Masuk wilayah Banten saja belum pernah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoooo kita ke anyer pak, heheheheh

      tapi masa belum masuk wilayah banten pak ??

      Hapus
  11. bulan ramadhan nih. selamat menjalankan ibadah puasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama2 mas semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT

      Hapus
  12. saya malah pengin ke parangtritis

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah mas klo ke parangtritis

      Hapus
  13. Kalo saya pengen ke Ujung Genteng, kayaknya kok bagus banget. :D

    Skripsi. #ehem
    sensitif juga akhir2 ini ngedenger itu. Hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh kalo kesana pastinya nambah seru tapi anyer dululah mas, heheheh

      wah saya juga sensitif nieh pengen cepet selsai, hahahahah

      Hapus
    2. Hehehe. Iya, saya juga belum pernah kesana, yg penting nyobain suasana baru. :D

      Hahahha senasib, berarti. Yok fighting, biar cepet kelar n refreshing. :D

      Hapus
    3. suasana baru yang menyenangkan, hehhehehehhe

      ayoooo saling menyemangati, hehehehehhe

      Hapus