Yudistira

Yudistira

Yudistira
Senin, 02 September 2013











Foto anak kecil yang lucu diatas adalah Yudistira anak dari adik ibu saya, umurnya sekarang satu tahun setengah dan sedang lucu - lucunya. Yudistira juga bisa dibilang model saya karena sering saya foto walaupun hanya dengan kamera smartphone tapi hasilnya sendiri tidak mengecewakan, pertama kali memfoto Yudis itu saat dia menggunakan baju merah yang sedang memegang handphone saat itu dia nangis kalo saya photo jarak dekat mungkin karena belum kenal juga tapi setelah itu semua lancar sekarang kami jadi lebih dekat.

Sekarang saya memang lagi suka banget moto pake smartphone buat temen - temen yang pengen tahu foto apa saja yang sudah saya hasilkan klik disini, saya simpan di album facebook biar lebih aman di hp takut seperti kemarin - kemarin memorinya error jadi keformat dech selain itu juga dengan disimpen di facebook fotonya di kompres jadi lebih rendah bytenya jadi kalo mau di upload ke blog lebih cepet.
Open Comments
Close comment

6 komentar

  1. hasilnya bagus juga ya motret pakai Smartphone.

    Yudistira kayaknya fotogenic juga, nggak takut dipotret :P

    anaknya imut ya, jadi pengen meluk lihat Foto Yudistira :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, makasih mba, hehehehehe

      wah anak sekarang mah sudah fotogenic semua udh tau kamera

      Hapus
  2. iya bener, kali krn sdh jaman Internet ya ? :)

    BalasHapus
  3. Yudistira itu Sulungnya Pandawa.
    Nama lainnya Puntadewa

    BalasHapus