Bahagia Itu Sederhana

The New Lumia 435 Dual Sim [MURAH]

2 komentar
dari sini klik

Pagi ini, sesaat baru duduk di kursi kerja pak Undani datang untuk  meminta tolong untuk membelikan smartphone The New Lumia 435 Dual SIM yang sedang launch promo dari harga awal yang Rp. 1.099.000,- menjadi Rp. 749.000,- saja. 

Setelah berdiskusi cukup lama dari mulai ukuran smartphone itu sendiri, spesifikasi, sistem operasi dan lainya, beliau setuju untuk membeli, warna yang menjadi pilihan yang beliau adalah warna hitam. 

Selanjutnya saya mengikuti tautan link yang ada di merdeka.com situs yang memajang iklan ini dan sampailah saya di situs www.bhinneka.com. Setelah melakukan registrasi dan lainnya saya mendapatkan kupon senilai Rp. 100.000,- sayang tidak bisa digunakan untuk produk ini. Seterusnya saya mengisi alamat untuk barang yang akan saya terima dalam hal ini kantor saya sendiri.

Pembayaran yang saya pilih adalah menggunakan Bank Mandiri bukan karena apa - apa tetapi lebih kepada jarak yang dekat antara kantor saya dengan Bank Mandiri.


Untuk teman - teman yang berminat dan ingin lebih tahu tentang MICROSOFT Lumia 435 Dual SIM - Black klik saja gambar dibawah ini, terima kasih.


2 komentar :

  1. Duh, semakin banyak saja ini hape pinter nan murah... aku sih uda gak tergoda buat upgrade henpon, mending nyicil rumah kekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. rumah emang yang utama mba, ini juga saya bantuin doank kok !

      Hapus