Bahagia Itu Sederhana

Andakah Suami Keren Itu ?

4 komentar
 Andakah Suami Keren Itu ?

Judul diatas saya ambil dari buku yang telah saya selesaikan baca yaitu “ Andakah Suami Keren Itu ? “. Buku ini adalah salah satu buku tentang pernikahan yang saya beli, lebih jauh tentang buku ini adalah tentang bagaimana menjadi seorang suami yang keren, banyak hal yang saya ambil dari buku ini iya terutama bagaimana menjadi suami yang keren hal ini karena insya allah satu atau dua tahun lagi saya akan menjadi suami.

Melihat dari daftar isi buku ini punya tiga bab penting yang harus dibaca agar bisa menjadi suami keren, bab pertama dalam buku ini adalah untuk memotivasi dan memberi arahan tentang bagaimana menjadi seorang suami yang keren, banyak sekali kasus yang di kemukakan oleh penulis ( Yahya Djuanda ) serta langkah bagaimana menyikapi itu semua, pada akhir cerita penulis memberikan simpulan yang harus dilakukan agar menjadi suami keren.

Dalam bab dua buku ini kita diajakn bagaimana menjadi ayah yang keren untuk anak – anak kita salah satu yang paling saya suka adalah cerita tentang “ Antonio, Mobil dan Cewek Impor “ kisah ini menceritakan tentang Antonio yang kurang kasih sayang dari ayah dan ibunya. Sementara kedua orang tua Antonio lebih memilih memberikan barang mewah, mobil dan uang untuk menggantikan semua kasih sayang yang telah terbuang namun ternyata semua itu berujung pada tertangkapnya Antonio yang sedang pesta sabu. Kisah ini menjelaskan bawah uang memang penting tapi tidak bisa membeli kasih sayang dan perhatian orang tua.
Bab tiga atau bab terakhir dalam buku ini menjelaskan bagaimana menjadi suami keren dengan belahan jiwa atau istri kita, dimulai dengan bagaimana mengasihi istri, berterus terang, masalah duit dan juga seks.

Secara keseluruhan buku ini saya suka sangat memotivasi saya  untuk bisa menjadi suami keren, semoga saja ! hal lain dari buku ini yang saya suka adalah diakhir dari kisah dan akan berpindah ke kisah selanjutnya ada cerita pendek yang lucu – lucu dan membuat saya tersenyum jadi tidak begitu serius tapi ngena dan lucu.

Sumber :

4 komentar :

  1. "Secara keseluruhan buku ini saya suka sangat memotivasi saya untuk bisa menjadi suami keren"

    Howalah selama ini tak kira ini blognya cewek...
    Maaf om...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah, sudah biasa mas saya dikira cewek mungkin diliat dari nama kali ya.

      Hapus
  2. Thnak Megi, semoga selain kepada Anda, buku ini bisa bermanfaat dan bermakna bagi banyak orang dan menjadi berkat bagi bangsa Indonesia...

    BalasHapus
  3. haha, di komentari yang nulis buku terima kasih sudah berkunjung pak.

    BalasHapus