Bahagia Itu Sederhana

Kecewa Proses Penggantian SIM Card Telkomsel

Tidak ada komentar

Awal cerita saya kecewa dengan proses penggantian sim card di gerai telkomsel adalah ketika atasan saya di kantor meminta tolong untuk mengganti sim card yang HPnya hilang. Selanjutnya saya datang ke gerai telkomsel yang ada di CSB Mall Cirebon, setelah sampai saya ambil antrian dan mendapatkan nomor 119. Sampai disitu saya masih harus menunggu sekitar 1 jam untuk bisa bertemu dengan customer service karena ada beberapa persyaratan yang kurang maka di customer service ini hanya memberikan formulir surat kuasa dan formulir nomor yang sering dihubungin oleh nomor yang hilang.

Hari berikutnya saya kembali dengan persyaratan yang sudah lengkap, surat kuasa yang sudah ditanda - tangani oleh atasan saya dengan materai, serta tidak lupa sepuluh nomor yang sering dihubungin pun saya isi. Kembali masuk ke gerai telkomsel saya dapat nomor antrian 120 dan kembali harus menunggu sekitar satu jam lebih untuk bisa bertemu customer service, akhirnya nomor 120 dipanggil dan saya menghadap ke customer service awalnya terlihat akan mudah seperti mengganti kartu biasa tapi jadi ribet karena si customer service ingin mengkonfirmasi ke atasan saya. Padahal maaf atasan saya yang satu ini itu agak sedikit memiliki masalah pendengaran karena hal itu dia menyuruh saya yang datang ke gerai.

Setelah proses panjang debat yang melelahkan akhirnya saya tetap tidak bisa mengganti sim card dengan berbagai alasan dari si CS, akhirnya saya pulang dengan gondok dan bete. Hal ini karena menurut pendapat saya kok proses mengganti sim card yang kalo di hargakan, tidak terlalu mahal tetapi ribet dan menyusahkan seperti ini. Bandingkan dengan proses perpanjang stnk tinggal bawa KTP pemilik dan yang melakukan proses perpanjangan, selesai tidak harus bawa surat kuasa dan lain - lain.

Semoga saja kedepanya telkomsel bisa membuat program bagaimana mengganti sim card lebih mudah dan gampang trus berpositif ke semua pengguna yang datang ke gerai. Karena telkomsel itu kartu yang banyak di gunakan, salah satunya oleh generasi yang sudah tua dan banyak yang sudah banyak kekurangan di sisi fisik mereka. Mereka memaksa mengganti sim card karena sudah banyak yang tahu nomor mereka bukan karena hal lain.

Terima kasih selamat hari minggu.

Sumber :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar