Bahagia Itu Sederhana

MUSIBAH BANJIR KUNINGAN

Tidak ada komentar

Hujan yang sedari pagi secara terus - menerus mengguyur Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat, membawa musibah banjir dan tanah longsor. Dari beberapa desa yang terkena musibah banjir dan longsor salah satunya adalah Kecamatan Cilimus. Musibah banjir dan longsor di Kecamatan Cilimus terbagi di beberapa desa. Desa yang terkena musibah banjir dekat dengan rumah saya adalah desa Caracas, banjir menggenangi jalan protokol utama yang menghubungkan Kabupaten Kuningan dan Cirebon. Ketinggian air mencapai 75 sentimeter dan harus membuat kendaraan yang melintasi jalan ini berhati - hati karena jika tidak bisa menyebabkan mogok atau mati mesin.

Gambar dibawah ini adalah beberapa warga membersihkan sisa - sisa banjir di Desa Patalagan.


Yang lainnya adalah robohnya pagar SMKN 1 Cilimus :

Selain itu, ini di beberapa tempat lainnya



Semoga Pemda Kuningan cepat tanggap dan bisa membereskan dengan cepat. Yang membuat kesal saya dari musibah banjir ini adalah banyak orang yang menyebarkan berita hoax. Semoga mereka yang menyebarkan berita hoax itu sadar bahwa itu merupakan salah.

Dan yang terpenting daripada membuat berita hoax mari kita bersama - sama berdoa semoga kedepanya Kabupaten Kuningan menjadi lebih baik dan para pemimpinnya bisa membuat terobosan untuk menanggulangi banjir ini dan jika bisa mari kita bergerak membantu warga membersihkan sisa - sisa banjir.

Sumber :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar