Kuantar Kau Dengan Pos Xpress

Kuantar Kau Dengan Pos Xpress

Kuantar Kau Dengan Pos Xpress
Selasa, 29 November 2011
Mencoba ikut lomba photo contest Pos Indonesia 2011 kerja sama bareng sama APC Institute, photo yang saya ambil menggunakan kamera poket ini tadi pagi dikirim menggunakan Pos Xpress. Orang posnya bilang surat saya akan datang Ke Bandung itu besok, ya semoga saja benar karena harga yang di bandrol untuk mengirim surat menggunakan Pos Xpress itu Rp. 7500. Ini adalah lomba pertama saya ikut sebuah photo contest jadi tidak berharap lebih kok untuk menang, trus kamera yang saya gunakan untuk take a picture juga kamera poket kuno dengan pixel hanya 3,2. Jadi ini hanya awal apa yang ini saya capai karena kita tahu semuanya butuh proses untuk bisa puncak. Okey semoga surat yang isinya photo sama sebuah cd bukan celana dalam loch tapi cd isi photonya itu besok sudah bisa datang ke Kota Bandung tepatnya di Surapati Core Blok M2 Jln. PHH Mustofa 39 Bandung.