Home Sheep Home 2

Home Sheep Home 2

Home Sheep Home 2
Senin, 23 Januari 2012

Sudah beberapa hari ini asik maen game Home Sheep Home 2, game ini merupakan adopsi dari animasi lucu yang tayang di salah satu tv nasional pas magrib tiba. Ya benar Shaun the Sheep ! pemeran utama dalam game Home Sheep Home 2 ini ialah tiga domba pemeran di serial animasi Shaun the Sheep ada Shaun, Timmy dan Shirley yang merupakan domba paling besar di kawanan domba Shaun the Sheep.

Game ini bisa di katakan game yang masuk jenis strategi, kenapa saya bisa bilang seperti itu ? karena dalam game ini kita disuruh untuk memindahkan Shaun, Timmy dan Shirley ke tempat berbeda namun harus melewati rintangan yang ada seperti level pertama. Langka pertama kita harus mendorong sebuah batu yang menghalangi Shaun, Timmy dan Shirley yang akan maju ke depan, untuk mendorong batu kotak ini saya memilih Shaun. Setelah itu kita tinggal menceploskan Timmy ke lubang yang pertama atau yang lebih kecil. Untuk langkah selanjutnya dengan pijakan batu kotak maka kita tinggal menaikan Shaun dan shirley ke lantai dua, nah untuk menaikan Shirley ke lantai tiga maka Shaun yang dijadikan pijakan karena untuk lompat langsung ke lantai tiga itu Shirley tidak bisa. 

Disini kita disuruh mengarahkan domba ke tanda panah tapi melewati rintangan. Jika kita bisa melakukan dengan waktu sangat cepat maka kita akan mendapatkan tiga bintang, untuk tampilan next level itu sama seperti pada game Angry Birds dimana level yang sedang kita mainkan itu akan berwarna merah sedangkan yang belum makan akan dikunci tiap selesai menyelesaikan level makan akan dan bintang yang kita raih maksimal tiga dan juga item yang di dapatkan. 

Dalam Home Sheep Home 2 ini ada tiga episode yang akan kita lalui ada Underground, Lost in London dan Lost in Space tiap episode itu terdiri dari sekitar 20 level. Game ini bukan game untuk anak - anak, menurut yang saya rasakan sich seperti itu karena disini logika kita harus main bagaimana memilih domba yang mana yang akan masuk duluan atau langkah mana yang digunakan memerlukan pemikiran lebih. Dari segi animasi dan sound juga bagus kok yang paling berkesan itu awanya seperti asli bisa jalan keren. Selamat Mencoba ya......

Beberapa tampilan games Home Sheep Home2





untuk main gamenya secara online klik aja DISINI


Open Comments
Close comment

4 komentar

  1. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...

    BalasHapus
  2. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus