Id Card Seminar Akutansi

Id Card Seminar Akutansi

Id Card Seminar Akutansi
Jumat, 24 Februari 2012

Sebenarnya saya tidak menjadi panitia dari seminar akutansinya itu sendiri sich, tapi karena temen saya kebetulan menjadi panitia dan dia meminta bantuan untuk tolong mendisainkan id card maka dengan semangat saya buatkan. Karena konsep acaranya itu sendiri seminar akuntansi maka untuk background saya memakai gambar kalkulator, angka - angka dan pulpen. Untuk header saya hanya menapilkan logo kampus serta nama seminar dan tanggal saja tidak banyak variasi yang ingin ditampilkan. Ditengah itu saya memberikan label nama dan jabatan yang untuk gambar kali ini saya kasih kosong karena saya hanya disuruh membuat templetnya saja. Dan bagian bawah itu biasa berisi alamat kampus saya tercinta.

SC66FB9C2YAT