Iseng Buat Logo

Iseng Buat Logo

Iseng Buat Logo
Minggu, 21 Oktober 2012
Beberapa hari ini ke tempat kerja tapi ga begitu rame, bisa dibilang sepi-lah. Kegiatan saya selain nulis atau main game, ada satu lagi yaitu desain. Ya beberapa logo dibawah ini saya buat sendiri untuk menghilangkan kesepian tapi tetap kreatif.

Untuk logo diatas ini adalah logo perusahaan saya suatu saat nanti ketika ada kesempatan untuk membuat suatu perusahaan maka logo diatas ini yang mungkin akan saya gunakan.

 
Logo diatas ini adalah logo sebuah night club yang saya beri nama doors, dasar warna kuning seperti ini adalah yang saya suka dari logo ini.


 Sementara logo diatas ini adalah logo yang saya buat untuk perusahaan ekspedisi kapal laut, warna kuningan dan hijau itu membentuk layar seperti kapal.


Logo diatas adalah logo pasar modern seperti pasar - pasar yang modern yang ada saat ini, kombinasi kuningan dan hitam putih. 


Logo yang ada diatas adalah logo sebuah toko, dulu saya pernah inget ada toko serba lima ribu nah logo ini juga terispirasi dari toko itu cuman untuk logo ini toko empat ribu.