Punch Hiro

Punch Hiro

Punch Hiro
Minggu, 14 Oktober 2012
Images From Google
Waktu lama saat kerja, apalagi jika pekerjaan itu sudah lama dikerjakan dan dilakukan berulang tiap malam hari. Kadang saya membutuhkan kegiatan pembunuh waktu, salah satu kegiatan pembunuh waktu favorit saya ketika sedang bekerja adalah bermain game. Dengan bermain game setidaknya waktu kerja saya yang tiga jam jadi lebih menyenangkan. Kadang karena saking asiknya bermain game saya bisa lupa waktu. Game favorit saya dan teman saya yang juga jaga malam tiap harinya adalah Punch Hero. Game ini dimainkan secara online pada smartphone Andromax punya teman saya Samsul Bahri. Punch Hero adalah game olahraga tinju, sangat bisa sekali membunuh kepenatan kami saat menjaga toko, apalagi ketika toko yang kami jaga itu tidak ada pembeli. Sampai sekarang kami, saya dan teman saya telah menyelesaikan semua permainan yang ada pada Punch Hiro, seperti pada Arcade tinggal beberapa orang yang belum terbuka sementara untuk Liga Amatir dan Profesional juga sudah terbuka. Enaknya game Punch Hiro yang sama mainkan ini adalah saat bisa mengalahkan lawan dengan uppercut apalagi jika sampai critical hit, pokoknya puas dan seru dech. Serasa nyalurin semua emosi ke dalam game ini apalagi memainkan game ini dengan touchscreen jadi serasa main tinju beneran.