Awan Mendung

Awan Mendung

Awan Mendung
Kamis, 20 Desember 2012
Beberapa hari ini lebih suka posting dengan banyak photo dari pada tulisan, ya mungkin karena ada hal yang kadang tidak bisa diungkapkan oleh tulisan dan lebih jelas jika saya menampilkan photonya. Seperti untuk postingan kali ini juga saya menampilkan banyak photo dari pada tulisan itu sendiri. Photo kali ini yang saya angkat adalah Awan Mendung, memang beberapa hari ini hujan turun setiap hari di wilayah tiga Cirebon. Hujan akan turun mulai dari jam 12 siang sampai dengan malam hari, biasa sebelum hujan benar - benar turun awan - awan hitam akan begerumul seperti membentuk mangkuk yang siap mengguyur kota. Kembali ke photo dibawah ini, photo ini diambil dari lantai 2 kampus saya. Ketika saya menoleh kearah barat dari kampus awan ini menggetkan saya karena awan kali ini begitu pekat dan menutupi matahari yang biasanya terik menusuk kulit. Bagian keren dari awan ini adalah tidak semua kota Cirebon dan Kab. Cirebon hujan ada juga yang tidak tertutupi awan mendung kali ini bisa dilihat dari masih ada sedikit cahaya terang di barat pada akhir awan mendung.