Resolusi 2013

Resolusi 2013

Resolusi 2013
Rabu, 02 Januari 2013

Sebenarnya pada tahun - tahun sebelumnya saya jarang sekali menulis resolusi, paling saya membuat resolusi dalam hati terus lupa dan menjalani tahun mengalin seperti air.  Tapi memasuki tahun 2013 ini adalah tahun yang bisa dibilang berat untuk saya jalani. Maka ada baiknya saya membuat resolusi yang menyertai langkah saya dalam melewati tahun 2013 ini, dan beberapa resolusi itu adalah :

Menghilangkan Malas
Penyakit ini yang harus saya hilangkan mulai tahun ini ,  bukan tanpa alasan tapi tahun ini saya sudah masuk semester delapan dan harus mempersiapkan segala hal tentang "skripsi" saya tidak ingin ada hal yang mengganggu kelancaran proses ini.

Sukses Seminar KP (Kerja Praktek)
Ini adalah event yang paling dekat yang akan saya jalani, acara seminar KP (Kerja Praktek) sendiri berlangsung dari bulan Januari 2013 hingga akhir bulan. Semoga saja bisa sukses saat melakukan presentasi, selain karena bobot sks yang besar pada mata kuliah ini ada dua mata kuliah di semester 7 yang nilainya diambil dari seminar KP  (Kerja Praktek) ini.

Sukses Membuat Proposal Skripsi dan Diterima Judulnya !
Pengajuan proposal skripsi sendiri dilaksanakan mulai bulan Februari 2013 jadi masih ada waktu sebenarnya cuman ya itu kembali ke pada diri saya, rasa malas ini masih menggantung diam tak berpijak dalam diri saya, heheheheh. Semoga saja  lancar karena hanya tinggal membuat proposal saja judulnya sendiri sudah ada tinggal garap. Ayo Megii Semangat !!

Sukses Skripsi
Jika tidak ada masalah pada pembuatan proposal skripsi dan di acc oleh pihak kampus, maka saya berharap saya bisa melakukan yang terbaik untuk pembuatan skripsi hal ini karena saya sudah ingin cepat - cepat lulus. Selain karena sudah bosen dengan dunia kampus pengen cepet kerja supaya bisa bantu orang tua.

Sukses Sidang Skripsi
Urutan ini adalah urutan selanjutnya setelah semua hal - hal yang berkaitan dengan "skripsi" selesai. Jadi mohon doanya semoga bisa sukses saat sidang tahun ini. Amiin

Sukses Wisuda
Ini adalah bagian akhir saya berkecimpung di dunia kampus dan semoga saya wisuda saya sukses tanpa hampatan dari bagian - bagian sebelumnya. Amiin

Semoga Bisa Langsung Kerja
Beberapa hal yang saya pelajari  ketika lulus baik dari smk atau perguruan tinggi adalah sebenarnya kata "lulus" hanya indah saat kita ada di bangku sekolah atau kuliah. Sedangkan setelahnya kita lulus harus siap masuk dunia baru yang lebih penuh dengan tantangan dan caci maki. Contohnya bila setelah kita lulus sekolah atau kuliah dan masih menganggur akan kita harus siap dengan resiko tentang hal - hal yang tidak diinginkan. Tapi semoga saja saya menjadi salah seorang yang beruntung untuk bisa langsung bekerja. Amiin

Itu beberapa hal yang mungkin akan saya lalui pada tahun 2013 dan kesemuanya penting untuk masa depan semoga beberapa resolusi diatas bisa berjalan sesuai rencana. Amiiin