Kepongpong

Kepongpong

Kepongpong
Selasa, 17 September 2013



Masih dari kawasan yang sama dengan bunga ungu, kepongpong yang saya potret ini berada di sebelah pot dari bunga ungu saat saya sedang asik memperhatikan dan menikmati bunga ungu tiba - tiba saja mata saya sedikit bergerak dan menemukan kepongpong ini.

Jika kita melihat dari jauh dan sepintas maka kita tidak akan menemukan kepongpong ini karena letak dan tempat serta ukuran kepongpong yang kecil selain itu rimbunnya tangkai bunga dengan daun membuat kepongpong ini terlindungi dari mata manusia yang bisa saja menghancurkan mereka, apalagi anak kecil.

Pada pohon dimana kepongpong ini berada, setelah saya amati ada juga kepongpong yang lain tetapi ternyata ulat di dalamnya sudah berubah menjadi kupu - kupu hal ini terlihat dari bentuk kepongpongnya yang sudah rusak.
Open Comments
Close comment

7 komentar

  1. bukannya kepompong ya Meg? :D

    BalasHapus
  2. wah ... beruntung ya bis amelihat kepompongnya, kalau di halaman rumahku skr masih byk kupu kupu warna warni berterbangan di halaman rumah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake smarphone susah mba, harus deket di deketin malah terbang, heheheheh harus pake kamera cslr.

      Hapus
    2. aku biasa pakai Kamera saku buat motret kupu kupu, di halaman rumahku kebanyakan kupu kupunya pada cuek ngisap Nektar jd anteng mereka :)

      Hapus
  3. artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
    semoga sukses saja..

    BalasHapus