Catatan Ayah ASI

Catatan Ayah ASI

Catatan Ayah ASI
Minggu, 08 November 2015
Catatan Ayah ASI

Catatan Ayah ASI adalah sebuah buku yang sudah selesai saya baca, buku ini membahas tentang peran penting ayah dalam proses pemberian ASI dari Ibu atau istri kepada anak. Dalam proses pemberian ASI dari ibu ke anak saat ini lebih banyak dilakukan oleh perempuan padahal laki - laki juga punya peran penting dalam proses pemberian ASI, seperti yang diceritakan dalam buku "Catatan Ayah ASI" ini bagaimana delapan ayah muda mampu menjadi bagian yang tidak terpisahkan selama proses pemberian ASI.

Buku ini menurut saya sangat menginspirasi untuk diri saya sendiri, karena saat ini saya belum menikah jadi jika Insya Allah akhir tahun 2016 nikah dan diberikan cepat momongan oleh Allah SWT, saya sebagai calon ayah dan suami akan ikut turut mensukseskan istri saya untuk bisa menyusui selama 2 tahun full.

Sumber :