Bahagia Itu Sederhana

Ekspektasi Terhadap Persib

2 komentar

Persib jadi tim dengan kekuatan finansial luar biasa di Indonesia saat ini. Hal ini terwujud dengan mendatangkan Micheal Essien dan Carlton Cole. Sebagai pendukung Persib Bandung dari kecil maka hal ini akan sangat menyenangkan bagaimana mengetahui tim yang didukung akan lebih baik dari sisi materi pemain dari tim lain di Liga 1. Seiringan dengan datangnya Micheal Essien dan Carlton Cole maka ekspektasi bobotoh terhadap Persib Bandung akan lebih tinggi, tiap tahun saja dengan materi pemain biasa tidak mendatangkan bintang dunia ekspetasi terhadap Persib Bandung sudah tinggi apalagi sekarang.

Belajar dari beberapa klub di dunia seperti di liga Inggris, MU yang mendatangkan banyak pemain dan salah satunya menjadi pemain termahal di dunia tidak bisa bersaing di tiga besar. Melihat ke sana saya harap Persib Bandung tidak seperti MU walaupun MU juga tim kesayangan saya. Dari tim liga Inggris saat ini mungkin Chelsea yang saya anggap sukses dalam hal mendatangkan pemain sesuai kebutuhan tim dan lihat sekarang Chelsea ada di peringkat pertama liga Inggris 2016/2017.

Sebenarnya jika melihat pertandingan uji coba antara PSMS Medan VS Persib Bandung Tanggal 26 Maret 2017 di Stadion Teladan Medan yang berkesudahan 0-0 maka kebutuhan tim Persib Bandung adalah seorang playmaker. Pemain yang bisa mengalirkan bola dari tengah ke depan, punya visi bermain bagaimana membongkar rapatnya pertahanan lawan dan yang paling penting bisa mencetak gol. Jika dilihat saat ini dalam tubuh tim Persib Bandung tidak memiliki pemain seperti itu. Menurut media - media online pelatih Jajang Nurjaman akan memberikan peran itu kepada Micheal Essien, bisakah Micheal Essien ? layak kita tunggu.

Akhirnya semoga dengan materi yang luar biasa ini, Persib Bandung bisa menjadi juara di Liga 1. Karena Ekspetasi terhadap Persib Bandung selalu Juara.

Sumber :

2 komentar :

  1. Ah, dan ternyata kita pun tahu bagaimana hasilnya. Persib menjelma jadi 'raja seri', atau justru kalah. Jadi ujian super berat ya bagi semua pihak, apalagi bobotoh yang sudah melambungkan ekspektasi tinggi. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku seperti mimpi liat persib seperti ini.

      Hapus