LOGAN 2017

LOGAN 2017

LOGAN 2017
Rabu, 10 Mei 2017

Akhir pekan ini saya nonton film yang keren dan film itu adalah Logan. Film ini menceritakan masa tua wolverine atau Logan dimana diceritakan pada film ini masa tua logan menjadi supir taxi limosin. Awal cerita dari film ini ada sekelompok orang yang akan mengambil velg dari ban limosin milik logan dan mulailah perkelahian. Beberapa hal yang unik dari film ini adalah :

Pertama yang unik dari film ini adalah Logan punya anak. Jadi pada film ini misi utama logan adalah menyelamatkan anaknya agar tidak dibunuh oleh tim dokter yang menyuntikan gen mutan ke tubuh mereka. Anak itu bukan anak dari hasil hubungan badan Logan dengan wanita tapi karena anak ini memiliki gen mutan sama seperti logan.

Kedua dalam film ini ada Logan lain yang dipersiapkan oleh tim dokter yang akhirnya harus bertarung dengan Logan yang asli. Karena Logan yang asli sudah tua dalam film ini dan kekuatan menyembuhkan diri sendiri sudah kurang maka melawan Logan palsu yang masih muda, Logan asli kepayahan.

Ketiga adalah akhir film Logan ini “unhappy ending” hal ini karena pada akhir film, Logan akhirnya harus mati pada pertarungan terakhir untuk menyelamatkan anak - anak gen mutan melewati perbatasan.

Kesimpulan dari film Logan ini menurut saya keren sekali apalagi bagi anda yang suka dengan film action karena film ini action banget tapi bagi anda yang ingin nonton dengan anak kecil, harus banyak menutup mata anak karena banyak adegan yang menurut saya tidak cocok jika dilihat anak kecil.

Selamat menonton kawan !


Sumber :