Ucapan Selamat Hari Natal

Ucapan Selamat Hari Natal

Ucapan Selamat Hari Natal
Jumat, 15 November 2019
Ucapan Selamat Hari Natal


Tidak terasa bulan Desember sudah di depan mata, bagi kamu umat Nasrani maka akan merayakan hari Natal yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 25 di bulan Desember. Dibawah ini adalah beberapa ucapan Selamat Natal dari beberapa tokoh besar dunia, yang memotivasi kita untuk menyebarkan kebaikan pada Natal tahun ini.

Calvin Coolidge
Natal bukanlah waktu atau musim, tetapi keadaan pikiran. Menghargai perdamaian dan niat baik, menjadi berlimpah dalam belas kasihan, berarti memiliki semangat Natal yang sesungguhnya.

Margaret Thatcher
Natal adalah hari makna dan tradisi, hari istimewa yang dihabiskan dalam lingkaran hangat keluarga dan teman.

Eric Sevareid
Natal adalah suatu keharusan. Harus ada setidaknya satu hari dalam setahun untuk mengingatkan kita bahwa kita di sini untuk sesuatu yang lain selain diri kita sendiri.

Carrie Fisher
Saya tidak berpikir Natal selalu tentang hal-hal. Ini tentang menjadi baik satu sama lain, ini tentang etika Kristen, ini tentang kebaikan. 

W.C Jones
Kegembiraan mencerahkan kehidupan lain, menanggung beban satu sama lain, meringankan beban orang lain dan menggantikan hati dan hidup yang kosong dengan hadiah yang murah hati bagi kita menjadi keajaiban liburan.

Washington Irving
Natal adalah musim untuk menyalakan api untuk keramahtamahan di aula, nyala api amal yang tulus di hati.

Charles M. Schulz
Natal adalah melakukan sesuatu yang ekstra untuk seseorang. Selamat Natal.

Peg Bracken
Hadiah waktu dan cinta tentu saja merupakan bahan dasar dari Natal yang benar-benar meriah.

Bunda Theresa
Ini adalah Natal setiap kali Anda membiarkan Tuhan mencintai orang lain melalui Anda ... ya, itu adalah Natal setiap kali Anda tersenyum pada saudaramu dan menawarkan kepadanya tangan Anda.

Thomas S. Monson
Natal adalah semangat memberi tanpa berpikir untuk mendapatkan. Itu adalah kebahagiaan karena kita melihat sukacita dalam diri orang-orang. Ia melupakan diri sendiri dan menemukan waktu untuk orang lain. Ini membuang yang tidak berarti dan menekankan nilai-nilai sejati.

Norman Vincent Peale
Natal melambaikan tongkat sihir ke dunia ini, dan lihatlah, semuanya lebih lembut dan lebih indah.