Cara Menjadi Selebgram

Cara Menjadi Selebgram

Cara Menjadi Selebgram
Selasa, 03 Desember 2019
Cara Menjadi Selebgram


Semakin maju teknologi dunia, semakin banyak pekerjaan yang dulunya tidak mungkin tapi sekarang ternyata bisa dilakukan. Salah satu pekerjaannya yang ada semenjak kemajuan teknologi di dunia adalah selebgram atau artis Instagram. Zaman dahulu untuk menjadi artis harus datang casting dan lainnya dengan proses yang sangat panjang, berbeda dengan zaman sekarang untuk menjadi artis anda cukup memiliki akun Instagram. Dibawah ini adalah beberapa cara menjadi selebgram versi saya setelah memperhatikan beberapa akun selebgram dari mulai  nol sampai memiliki jutaan pengikut adalah :

1. Akun Instagram
Untuk menjadi artis atau selebritis di Instagram maka yang paling pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki akun Instagram karena platform ini yang akan menjadi tempat kita berkreasi dan menghasilkan uang.

2. Upload Foto
Untuk menjadi artis atau selebritis di instagram, lakukan upload foto hampir tiap hari cari ide dan gaya agar foto terlihat bagus. Edit foto yang kekinian agar banyak orang memberikan love, untuk perempuan foto yang sexy biasanya banyak mendapatkan love, itu tipsnya  sich karena beberapa selebgram wanita yang saya ikutin banyak yang seperti itu pake baju yang ngetat atau pas badan atau malah keliatan belahan dada biasanya langsung banyak yang love.

3. #Hastag
Hastag juga merupakan salah satu senjata utama kita untuk bisa cepat jadi selebgram, penggunaan hastag yang tepat dapat memperbanyak yang memberikan love kepada foto kita, jadi agar hasilnya maksimal coba gunakan hastag yang sedang trading atau sedang hits. 

4. Followers
Followers adalah orang - orang mengikuti instagram kita, jadi tingkatkan followers kita maka akan semakin mendekatkan kita menjadi selebgram. Untuk cara lakukan sesuai kemampuan kita, dan yang harus kita tahu followers ini di perjual belikan jadi jika pengen capat - cepat atau sudah ngebet jadi selebgram maka kita bisa membeli followers, biasanya jika sudah diatas 100ribu lebih itu endorse instagram sudah mulai masuk, tapi perlu di ingat jika kita membeli followers kadang mereka juga mengunfollow kembali akun kita jadi harus lebih bijak dalam menyikapi hal ini.