Selamat Tahun Baru 2020

Selamat Tahun Baru 2020

Selamat Tahun Baru 2020
Kamis, 19 Desember 2019
Selamat Tahun Baru 2020


Alhamdulillah, sampai juga akhirnya di penghujung tahun 2019 tinggal beberapa hari lagi kita akan menyambut tahun 2020 dan umur saya sudah masuk kepala tiga. Setiap tahun baru pasti ada target yang akan dicapai atau sebuah resolusi, nah untuk tahun 2020 resolusi atau target saya yang pertama ada lulus CPNS dan menjadi PNS. jadi tahun 2019 ini ada pembukaan CPNS pusat dan daerah saya daftar di Kota Cirebon, pemberkasan dan lain - lain sudah selesai dan saya lulus seleksi administrasi jadi tinggal tes SKD dan SKB yang akan dilaksanakan bulan Februari akhir tahun 2020, doakan saya lulus ya !

Selanjutnya target atau resolusi yang kedua adalah memiliki anak, dipernikahan yang ke tahun kedua saya dan istri merindukan memiliki seorang momongan biar rame dan menjadi penerus keturunan. Semoga cepat dikabulkan ya Allah, Amiin..

Dan yang terakhir adalah memiliki kendaraan roda empat (mobil) karena beberapa hal dan yang lain seperti perkerjaan dan usaha keluarga saya membutuhkan mobil semoga di tahun 2020 ini saya bisa memiliki, Amiin.. dan

Dibawah ini beberapa ucapan selamat tahun baru dari saya untuk teman - teman semua.

  • Semoga tahun ini membawa kepuasan baru, tujuan baru, prestasi baru dan banyak motivasi baru dalam hidup Anda. Semoga Anda setahun penuh dengan kebahagiaan.
  • Harapan saya untuk Tahun Baru ini adalah bahwa saya perlu memujamu tidak seperti sebelumnya, berurusan dengan Anda tidak seperti sebelumnya dan membuat Anda lebih bahagia seperti sebelumnya. Selamat Tahun Baru!
  • Keluarga-keluarga terbaik adalah orang-orang yang tidak kabur tanpa peduli. Mereka berkembang tua dan membuat hidup layak dijalani ketika segalanya berubah buruk. Banyak yang diwajibkan, sobat untuk segalanya. Selamat menikmati tahun baru!
  • Semoga tahun baru memperoleh semua hal bermanfaat yang benar-benar pantas Anda dapatkan. Anda memiliki tahun yang menakjubkan pada saat ini dan Anda akan memiliki tahun yang lebih menakjubkan!
  • Kedekatan Anda dalam hidup saya menyerupai jalan masuk terbuka yang mengundang kebahagiaan dan kesenangan dalam karunia. Saya tidak pernah merasa begitu bersemangat. Selamat tahun baru 2020!
  • Terlepas dari kenyataan bahwa saya berharap tahun baru yang sangat bahagia, namun ingatlah terlepas dari Anda memiliki pasangan lama yang biasa!
  • Saya akan menghentikan semua pola perilaku negatif saya untuk tahun baru, namun kemudian saya ingat bahwa tidak ada yang lebih suka pemalas.
  • Ini adalah tahun yang berlalu terus menerus dan itu adalah kehidupan lama yang biasa Anda jalani setiap saat. Apa itu di sana yang akan dirayakan?
  • Tidak ada tujuan untuk Tahun Baru, karena saya suka kasih sayang saya di negara bagian itu-mengutuk dan menjengkelkan Anda akan pergi pada kisaran tinggi!
  • Semoga tahun yang akan datang ini benar-benar mengubah Anda - bukan hanya seluruh kecenderungan lama Anda yang terlampir pada bungkusan lain, Ya Tuhan! Senang tahun baru, bagaimanapun.
  • Tahun baru yang akan datang berdiri tepat di depan kita, mirip dengan buku lain, bertahan untuk dibaca.
  • Tidak ada yang mistis tentang flip jadwal, tetapi berbicara dengan pemisahan total, harapan lain, dan kanvas yang jelas.
  • Besok adalah halaman kosong utama sebuah buku 365 halaman. Menulis yang layak.
  • Semoga Anda membubarkan kebahagiaan dan kegembiraan di mana Anda memindahkan masing-masing 365 hari dari tahun yang diantisipasi dan menemukan hal yang sama persis akibatnya. Selamat tahun baru untukmu!
  • Jangan masuk ke tahun baru dengan menahan dendam dari tahun lalu. Tinggalkan kerusakan dan kekecewaan di belakang.
  
Selamat Tahun Baru 2020